Streaming Radio Lawang Kuari

Baru Rilis, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Mobil Wuling Cloud EV!

Editor: Layli author photo

blibli.com
Suara Lawang Kuari - Wuling kembali membuat gebrakan baru di dunia otomotif, khususnya di deretan mobil listrik Indonesia. Kali ini, Wuling Cloud EV dihadirkan untuk memberikan semua kenyamanan selama berkendara. Wuling seri ini, tentu saja juga telah didukung dengan berbagai fitur baru nan canggih, dan akan tetap memanjakan penggunanya ketika di jalanan.

Secara visual, mobil ini memang memiliki penampilan yang sangat menarik. Hal menarik juga disampaikan oleh Wuling Deta Group yang berada di Jakarta Selatan, pihaknya mengatakan bahwa mobil listrik ini adalah yang paling banyak dibeli pada April 2024.

Nah, jika Anda ingin mengetahui lebih dalam mengenai mobil tersebut, silahkan simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Keunggulan Mobil Wuling Cloud EV

Spesifikasi mobil Wuling Cloud EV memang banyak dicari oleh para calon pembeli. Hal ini memang sangat penting untuk dikulik, sebelum Anda membeli sebuah mobil. Fitur yang cukup menarik adalah adanya Toggle Switch yang dapat membantu Anda mengoperasikan berbagai fitur dengan lebih mudah, misalkan mengoperasikan audio.

Kemudian pada bagian kendali, juga terdapat layar sentuh berukuran 15,6 inchi yang akan membantu Anda mengoperasikan kendaraan dengan lebih praktis. Selain itu, pada bagian mesin, kapasitas baterai mencapai 50,6 kwH dengan garansi baterai mencapai 8 tahun dan termasuk tipe Lithium ion.

Performa Wuling Cloud EV ini sendiri dilengkapi dengan tenaga mencapai 134 hp dengan kemampuan jarak tempuh hingga 460 km dan torsinya sekitar 240 Nm. Kemudian, beberapa keunggulan mobil Wuling seri ini, antara lain :

1. Ukuran Kabin

Mobil Wuling yang satu ini, memiliki ukuran kabin yang cukup luas, sehingga akan nyaman ketika digunakan bepergian meskipun penumpangnya penuh (5 orang).

2. Kapasitas Bagasi

Kapasitas bagasi Wuling Cloud EV ini mencapai 600 liter lebih. Ukuran ini tentu akan sangat cocok ketika digunakan bepergian dan menyimpan berbagai barang.

3. Penggunaan Fitur Terbaru

Salah satu penggunaan fitur terbaru yang bisa Anda jumpai adalah adanya Electric Tailgate yang akan membantu pemiliknya membuka dan menutup pintu bagasi mobil dengan otomatis.

Mobil Wuling Cloud EV ini sendiri dipasarkan dengan harga sekitar Rp 400 jutaan. Meskipun sudah dipamerkan pertama kali sejak awal tahun 2024 silam, mobil listrik yang futuristik ini memang belum banyak dijumpai di beberapa daerah. Nah, jika Anda ingin memiliki mobil listrik ini, Anda bisa membelinya secara online di Blibli.

Tidak perlu khawatir, sebab Blibli adalah marketplace yang sudah terkenal kredibilitasnya. Selain itu, di Blibli juga terdapat banyak official store yang juga akan memberikan jaminan kualitas serta keaslian produk. Tidak itu saja, Blibli juga memberikan fitur gratis ongkir untuk tujuan pengiriman ke berbagai daerah.

Salah satu hal yang menarik ketika Anda membeli wuling cloud ev di Blibli, terdapat pilihan proses pembayaran dengan menggunakan cicilan dan tersedia banyak voucher serta diskon. Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan adalah tersedianya fitur Asuransi yang cocok ketika membeli barang dengan harga yang cukup mahal. Selain itu, layanan konsumen yang tersedia selama 24 jam setiap hari juga akan mempermudah semua pengguna Blibli.

Kini, akan semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan Wuling Cloud EV dengan lebih mudah dan dengan penawaran harga terbaik. Selain itu, Blibli adalah rekomendasi tempat terpercaya untuk membeli mobil listrik impian Anda. Bagaimana? Ayo segera dapatkan mobil canggih tersebut dan nikmati pengalaman penggunaan yang menyenangkan.

Share:
Komentar

Berita Terkini