Streaming Radio Lawang Kuari

Aron Ambil Berkas Pendaftaran Balon Bupati Sekadau di PDIP

Editor: Layli author photo

Pengurus Partai Demokrat saat ambil berkas balon kepala daerah di PDI Perjuangan Sekadau, Sabtu (27/4/2024). SUARALAWANGKUARI.COM/Ist
Sekadau (Suara Lawang Kuari) - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron diwakili Sekretaris DPC Partai Demokrat Sekadau Jeffray Raja Tugam bersama Pengurus lain Roni, Valentinus, Agustami dan Martin Lumbok mengambil berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPC PDI Perjuangan, Sabtu (27/4/2024) siang.

Pengambilan berkas di Sekretariat DPC PDIP disambut langsung Ketua DPC PDI Sekadau Aloysius didampingi sejumlah pengurus partai berlambang Banteng  moncong putih itu.

"Kami ucapkan terima kasih atas sambutan dari Ketua DPC PDIP pak Aloy dan jajaran . Hari ini kami melakukan pengambilan berkas bakal calon bupati untuk pak Aron," ujar Jeffray.

Semua syarat dalam formulir pendaftaran akan dilengkapi dan nantinya akan langsung dikembalikan sendiri oleh Balon Bupati Aron.

"Rencana berkas akan dikembalikan pada tanggal 29 April langsung oleh pak Aron," kata Jeffray.

Seperti diketahui, Aron merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau yang saat ini menjadi Bupati Sekadau. Pada Pilkada 2024 kembali akan bertarung dan sudah mendaftar di sejumlah partai politik diantaranya Partai Demokrat dan Partai Golkar. Kemudian sudah mengambil berkas pendaftaran di PAN dan PDIP.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Sekadau, Aloysius mengucapkan terimakasih atas kehadiran jajaran pengurus Partai Demokrat yang mengambil berkas pendaftaran calon kepala daerah.

"Kami membuka pendaftaran selama 15 hari sejak 15 April hingga 30 April mendatang. Terbuka untuk eksternal dan internal," kata Aloy. [sk]

Share:
Komentar

Berita Terkini