Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Aron Ajak Masyarakat Rayakan Natal Tidak Berlebihan

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau Aron saat memberikan sambutan pada misa malam Natal di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau. SUARALAWANGKUARI.COM/HO-Prokopim
Sekadau (Suara Lawang Kuari) - Bupati Sekadau, Aron ikuti perayaan Misa Malam Natal di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Minggu (24/12/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau Aron mengatakan atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat natal untuk masyarakat Kabupaten Sekadau.

“Semoga Natal ini menjabat momentum bagi kita untuk memberikan yang terbaik untuk saudara kita, untuk saling mengasihi,” ucap Aron.

Aron juga mengucapkan terimakasih kepada kapolres Sekadau dan jajarannya, serta tim keamanan dan Ormas lainnya yang telah memberikan pengamanan selama ibadah tersebut.

"Mari kita rayakan natal ini dengan sederhana, jangan berlebihan. Pada pemilu yang akan datang, mari kita memberikannya hak pilih kita, pilihlah pemimpinnya yang sesuai dengan keinginan kita, agar bisa ikut menyuarakan keinginan kita," imbuh Aron.

Sementara itu, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, mengatakan perayaan merupakan momen yang sangat penting, karena hanya dilaksanakan setiap tanggal 25 Desember.Meski natal hanya dirayakan sehari dalam setahun.

"Saya yakin hari raya Natal akan mewarnai kehidupan kita setiap hari sepanjang tahun. Oleh karenanya, kita boleh berbangga dan berbahagia karena hari ini kita bisa merayakannya secara bersama-sama," ujarnya.

Terkait pesta demokrasi yang akan segera berlangsung, Kapolres mengajak umat untuk
mendukung pihak kepolisian terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga semua agenda khususnya yang berjalan di Sekadau bisa efektif, aman dan lancar. Sehingga hasilnya bisa dimaksimalkan, untuk mewujudkan sekadau yang aman dan sejahtera. [lan/sk]

Share:
Komentar

Berita Terkini