Streaming Radio Lawang Kuari

Patroli Dialogis, Regu Siaga Polres Sekadau Tegur Sapa dan Salam kepada Masyarakat

Editor: Layli author photo

Polisi saat patroli dialogis di pasar Sekadau.
SEKADAU - Berpatroli dengan cara dialogis, Polres Sekadau melalui regu siaga mendatangi aktivitas keramaian masyarakat di pasar Sekadau, Jalan Flamboyan desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (2/6/2023) pagi.

Disana, personel regu siaga menegur serta menyapa dan memberikan salam humanis kepada masyarakat yang sedang jual beli di pasar Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Padal regu siaga Kasat Samapta IPTU Triyono mengatakan, mulai pagi tadi setelah apel pengecekan personel kemudian seluruh anggota melaksanakan patroli dialogis.

"Berdialog dengan para pedagang dan masyarakat yang tengah berbelanja. Memberikan rasa aman serta cipta kondisi Kamtibmas," kata IPTU Triyono.

Hal itu, sambungnya, merupakan bentuk pendekatan, dan juga untuk menampung keluhan masyarakat mengenai permasalahan yang dialami ataupun keluhan terhadap tugas kepolisian.

"Kehadiran Polri sebagai mitra masyarakat untuk terciptanya Kamtibmas kondusif yang menjadi harapan setiap orang. Saran dan keluhan menjadi koreksi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi ke depan," ujar Kasat Samapta IPTU Triyono. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini