Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Aron Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji

Editor: Layli author photo

Foto Bersama saat pelepasan keberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Sekadau di masjid Agung Sekadau, Minggu (18/6/2023). SUARALAWANGKUARI.COM/SK
SEKADAU - Bupati Sekadau Aron melepas keberangkatan 65 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Sekadau Tahun 2023/1444 H di Masjid Agung Sekadau pada Minggu (18/6/2023) pagi.


Bupati Sekadau Aron dalam sambutannya mengungkapkan, tahun ini CJH Sekadau berjumlah 64 orang dan ditambah 1 orang pendamping. Adapun CJH laki-laki 31 orang dan perempuan  34 orang. Untuk   termuda laki laki berumur 38 tahun dan tertua perempuan berumur 82 tahun.

“Kepada calon jamaah haji 40 hari untuk memperbanyak ibadah,untuk menjadi haji yang mabrur.Tingkatkan semangat untuk beribadah,dan selalu menjaga kesehatan agar mampu melaksanakan ibadah haji,” pesan Aron.

Sementara itu, Ketua Petugas Haji Daerah (PHD) Sekadau, KH Muhdlar mengatakan kepada calon jemaah haji agar selalu menjaga kesehatan dan pola makanan tetap dijaga.

"Saya sampaikan kepada calon jamaah haji tidak hanya ibadah secara batin, juga ibadah secara dhohir. Artinya perlu adanya kesehatan kita. Saya berharap jemaah dapat menjaga kesehatan, tentu dengan pola makan juga harus dijaga dan obat obatan yang disampaikan oleh dokter, mohon juga diminum,” pesannya. 

Kegiatan pelepasan CJH Kabupaten Sekadau tersebut ditandai dengan pemasangan rompi dan penyerahan vitamin kepada perwakilan calon jamaah haji yang diwakili oleh calon haji tertua dan termuda.
Hadir dalam acara pelepasan keberangkatan CJH jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para keluarga dari calon Jemaah haji. [mut]

Share:
Komentar

Berita Terkini