Streaming Radio Lawang Kuari

Yuk! Ikuti Vaksinasi Binda Kalbar di Keraton Sekadau pada 2 Juli dengan Disiapkan Souvenir dan Doorprize

Editor: Layli author photo

Ilustrasi - Vaksinasi [Tribun]
SEKADAU – Guna mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 di masyarakat, Badan Intelijen Negara (BIN) Koordinator Wilayah (Koorwil) Sekadau berencana menggelar kegiatan vaksinasi di Keraton Kusuma Negara Sekadau di Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (2/7/2022) mendatang. Sebanyak 500 orang ditargetkan mendapatkan suntikan vaksin.

“Kami sudah mempersiapkan agenda kegiatan vaksinasi di Keraton Kusuma Negara Sekadau. Dengan target vaksin sebanyak 500 orang. Namun, kita berharap antusias masyarakat bisa lebih dari target tersebut,” harap BIN Koorwil Sekadau, Abu Amir, Kamis (30/6/2022) siang.

Ia  menerangkan, pelayanan vaksinasi Covid-19 yang  dilaksanakan BINDA Kalbar di Keraton Kusuma Negara Sekadau melibatkan tim medis dari Puskesmas Selalong, Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Sekadau, Koramil 1204-15 Sekadau Hilir, Polres Sekadau dan Pemerintah Kabupaten Sekadau. 

“Kemudian, kita juga menggandeng Keraton Kusuma Negara Sekadau, Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau, Slankers Nusantara Kabupaten Sekadau, serta Perguruan Seni Bela Diri Rajawali Putih,” paparnya.

Ia berharap penyelenggaraan vaksinasi tersebut berjalan lancar dan sukses dalam hal meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat agar aman dari ancaman penularan Covid-19.

“Vaksinasi sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Terutama dari serangan dan potensi penularan virus corona. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, masyarakat Sekadau semakin sehat dan aman dari penyakit,” harapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, masyarakat peserta vaksin BINDA Kalbar Koorwil Sekadau akan mendapatkan souvenir dan doorprize yang dapat dibawa pulang para peserta vaksin. [rilis]

Vaksinasi Binda Kalbar

 

Share:
Komentar

Berita Terkini