Streaming Radio Lawang Kuari

Sah! Sunardi Pimpin KONI Sekadau Periode 2022-2026

Editor: Layli author photo

Ketua KONI Sekadau terpilih, Sunardi.
SEKADAU - Sunardi, terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) periode 2022-2026 dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkab) pada Senin (13/6/2022) di aula Hotel Multi Sekadau.

Sunardi mengantongi 16 suara mengalahkan calon ketua KONI Valentinus dengan 14 suara. 


Ketua KONI Sekadau terpilih,Suhardi mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan oleh masing-masing pengurus kabupaten cabang olahraga di Sekadau.

"Saya terpilih sebagai ketua KONI, sesuai visi saya untuk mewujudkan KONI Sekadau sebagai organisaisi yang solid dan profesional dan terencana untuk pembinaan atlet di masing Cabor  unggul baik tingkat daerah, provinsi dan nasional,"kata Sunardi yang juga Ketua Asosiasi Futsal Sekadau ini.

Menurut Sunardi, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan penyusunan kepengurusan dan mempersiapkan Porprov Kalbar pada November 2022.

"Nah, kita akan kerja ekstra dalam persiapkan Porprov dan masing-masing cabang olahraga juga sudah ada yang melakukan TC. Target kita Sekadau masuk 4 besar dalam Porprov Kalbar," kata Sunardi yang juga Ketua KBPP Pori Resor Sekadau.

Sunardi mohon dukungan dari semua pihak dalam membesarkan olahraga di Kabupaten Sekadau, sehingga Musorkablub KONI tidak ada istilah kubu-kabu pendukung.

"Mari kita bersama untuk membina atlet olahraga di Sekadau dengan membehani sarana dan prasarana untuk berlatih agar atlet bisa berprestasi," katanya.

Sunardi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang selama ini sudah membina olahraga dari pendanaan melalui KONI.

"Kami menjaga hubungan baik dengan pemerintah kabupaten dengan harmonis. KONI independen dalam memajukan prestasi olahraga," pungkasnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini