Streaming Radio Lawang Kuari

Stres Akibat Pandemi? Kamu Bisa Nikmati Perawatan Self-Care dengan ‘Salon di Rumah’ Berikut Ini!

Editor: Layli author photo

Sumber: Houzcall


JAKARTA
- Apakah perubahan ritme aktivitas akibat pandemi Covid-19 menjadi kondisi yang sulit untuk kamu hadapi? Tak dapat dipungkiri, terbatasnya mobilitas sejak adanya pandemi dapat menyebabkan seseorang merasa jenuh. Bahkan, hal ini bisa berdampak pada penurunan produktivitas sehari-hari. Oleh karenanya, rutinitas self-care melalui kegiatan yang memberi perhatian penuh pada hal-hal menyenangkan diri dapat menjadi sebuah solusi untuk meredam permasalahan tersebut. 

Jika biasanya sebagian orang memilih pergi ke salon atau tempat spa untuk kegiatan self-care atau memanjakan diri, namun lagi-lagi keterbatasan di tengah pandemi telah mempersempit pilihan kita untuk melepas penat. Menjawab keresahan tersebut, aplikasi Houzcall menghadirkan layanan terbaik untuk menikmati perawatan tubuh tanpa harus keluar rumah.

Serasa menikmati salon di rumah, kamu bisa mencoba berbagai layanan dengan hati tenang karena seluruh mitra Houzcall rutin melakukan tes Swab Antigen setiap dua minggu sekali. Tak hanya sampai di situ, seluruh produk juga wajib melalui proses penyemprotan disinfektan sebelum dan setelah penggunaan.

Yohana Agustin, Head of Marketing Houzcall menjelaskan, “Houzcall mengerti bagaimana keterbatasan di tengah situasi pandemi telah membuat banyak orang merasa burn-out dan bosan. Namun, kami berharap kita tetap dapat menikmati aktivitas refreshing dan memberikan apresiasi diri melalui perawatan self-care. Dengan berbagai pilihan perawatan yang Houzcall hadirkan, kami ingin menyajikan pelayanan salon berkelas tinggi bagi setiap orang dalam kenyamanan berada di rumah sendiri. Untuk memberikan pengalaman self-care terbaik, Houzcall juga mempersembahkan promo spesial Voucher Cashback 100% dalam kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals.”

Rindu perawatan self-care di salon? Berikut empat perawatan self-care dari Houzcall yang bisa kamu nikmati di rumah untuk lari sejenak dari penatnya rutinitas harian:

Tampil beda dengan gaya rambut baru

Potongan atau gaya rambut baru diyakini bisa mengubah mood seseorang, lho. Biasanya pikiran akan terasa lebih fresh dan seperti terlahir menjadi pribadi baru. Selain itu, potong rambut juga memang disarankan untuk dilakukan secara rutin setiap 2-3 bulan sekali guna menjaga kesehatan batang rambut. Akan tetapi, di tengah masa pandemi yang tak menentu, rutinitas ini menjadi sebuah dilema bagi sebagian orang. Banyak masyarakat yang menahan diri untuk pergi ke salon dan memilih untuk memotong rambut secara mandiri di rumah dengan gunting atau alat cukur seadanya. Tak heran jika hasilnya pun mungkin saja di luar ekspektasi.

Namun, jangan khawatir karena hair stylist dari Houzcall siap membantu untuk mewujudkan model rambut impianmu! Tidak hanya bagi pelanggan wanita, layanan haircut and styling Houzcall juga melayani pria serta anak-anak. Kamu ingin tampil beda untuk momen spesial? Layanan ini juga menghadirkan stylist yang handal untuk menangani penataan rambut, seperti blow dry hingga updo atau sanggul.

Segarkan pikiran sekaligus rawat kesehatan rambut dengan creambath premium

Siapa yang kangen creambath di salon? Ya, perawatan yang satu ini memang cukup populer dan digandrungi oleh kaum wanita maupun pria untuk relaksasi. Walaupun di rumah saja, kamu tetap bisa merasakan nyamannya perawatan creambath di rumah bersama Houzcall. Pijatan khas Houzcall dapat meningkatkan sirkulasi darah serta melepaskan ketegangan otot-otot di sekitar leher dan pundak. 

Lebih spesialnya lagi, layanan creambath Houzcall menggunakan produk-produk kelas premium untuk menutrisi rambut secara maksimal dan mengatasi masalah rambut rapuh, rontok, serta bercabang. Pastinya kamu akan merasa lebih segar, rileks, dan sehat setelah perawatan creambath dari Houzcall, bukan?

Body Massage untuk melonggarkan otot tubuh setelah sibuk bekerja

Banyak orang merasakan bahwa jam kerja mereka menjadi lebih panjang ketika work from home. Selain itu, duduk terlalu lama di depan komputer juga dapat menyebabkan tubuh terasa pegal dan kelelahan. Untungnya, Houzcall memiliki layanan body massage yang menjadi salah satu perawatan unggulan dan terfavorit para pelanggan setia.

Ditangani oleh para terapis berpengalaman, layanan body massage Houzcall yang menawarkan pijat tubuh tradisional bisa memberikanmu beragam manfaat, seperti meredakan ketegangan di sekujur tubuh dan meningkatkan kualitas tidur. Layanan body massage Houzcall tersedia bagi pelanggan pria dan wanita, dengan pilihan durasi treatment sesuai selera dan kebutuhan, mulai dari 60, 90, 120, hingga 180 menit.

Manicure and Pedicure agar kuku tetap bersih dan sehat

Setelah perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki, tak lengkap rasanya jika bagian kuku jari terlewatkan. Di samping mempercantik tampilan kuku kaki dan tangan, sebenarnya perawatan manicure and pedicure secara rutin juga membawa manfaat lebih untuk kesehatan. Diantaranya, menjaga kesehatan kuku terutama area kutikula, menghindari cantengan saat menggunakan sepatu, hingga mengangkat sel-sel kulit mati di sekitar jari dan kuku.

Cukup bersandar santai di rumah, layanan manicure and pedicure dari Houzcall yang akan menghampiri kamu! Bayangkan ketika kamu menikmati perawatan manicure selepas meeting sehari penuh, atau sambil menunggu kue yang sedang kamu panggang di dalam oven siap disajikan. Sangat praktis, ya? Layanan manicure and pedicure Houzcall juga menyediakan opsi kutek gel yang tentunya menggunakan produk cat kuku premium.

Selain empat layanan di atas, Houzcall juga menghadirkan perawatan waxing untuk menghilangkan bulu halus di tubuh. Kamu bisa dengan mudah menikmati seluruh perawatan tubuh dari Houzcall dengan melakukan pemesanan online melalui aplikasi Houzcall yang bisa diunduh melalui App Store dan Google Playstore. Saat ini, layanan Houzcall telah tersedia untuk area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Untuk memberikan pengalaman self-care yang semakin menyenangkan, pada bulan September ini Houzcall turut berpartisipasi dalam kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals dengan sederet promo menguntungkan. Nikmati Voucher Cashback 100% yang dapat dibeli seharga Rp99 untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay di aplikasi Houzcall. Khusus di hari puncak promo tanggal 9 hingga 12 September mendatang, kamu dapat menikmati Voucher Cashback 100% hanya dengan Rp1.

Yuk, berikan self-care terbaik dengan rangkaian perawatan dari Houzcall untuk bangkitkan semangatmu dan jangan lupa gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran, ya!

[bela]

Share:
Komentar

Berita Terkini