Streaming Radio Lawang Kuari

Legislator Asal Belitang Hulu Ini Apresiasi PLN akan Suplai Listrik di Dua Kecamatan

Editor: Layli author photo

Anggota DPRD Sekadau Hans Cristian

SEKADAU
---Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Hans Christian mengapresiasi kepada pihak PLN Sekadau yang dimana pada saat itu menggelar sosialisasi ketenagalistrikan dan tanam tumbuh seputar lokasi yang di lewati pembangunan dan rehap jaringan listrik menuju Belitang dan Balai Sepuak untuk penerangan listrik selama 24 jam.

"Saya mengapresiasi kepada pihak PLN Sekadau yang dimana telah mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pembangunan listrik selama 24 jam di dua Kecamatan Belitang, dan Belitang Hulu," katanya saat menghubungi Suaralawangkuari.com pada Selasa (10/8/2021).

Menurutnya, program penerangan terutama untuk listrik selama 24 jam merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Sebab, tanpa listrik, semuanya akan terkendala.

Lebih lanjut, legislator Asal Balai Sepuak tersebut berharap kepada pihak PLN agar program tersebut segera terealisasi dan masyarakat akan bisa menikmati penerangan listrik.

"Saya berharap kepada pihak PLN Sekadau agar program ini betul-betul dilaksanakan dengan baik. Agar program ini segera terealisasi dan masyarakat bisa cepat menikmatinya. Ini dalam rangka untuk meningkatkan juga perekonomian masyarakat. Karena listrik ini kebutuhan masyarakat, kalau listrik ada, otomatis semuanya bisa berjalan dengan lancar,," harapnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat yang terlintas jaringan tersebut supaya dengan rela menyerahkan tanam tumbuhnya untuk ditebang ataupun dipangkas, guna untuk mempercepat proses suplai listrik ke daerah tersebut.

"Karena ini pembangunan yang berkelanjutan, dan untuk kepentingan orang banyak. Lebih baik kita yang ada sekarang bahkan sampai regenerasi selanjutnya, serta demi kesejahteraan kita bersama," tandasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini