Streaming Radio Lawang Kuari

Purna Tugas, Ini Pesan dan Kesan Ketua DKC Gerakan Pramuka Sekadau

Editor: Layli author photo

Siti Nurwahana

SEKADAU -
-- Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kabupaten Sekadau periode 2016-2021 Siti Nurwahana mengungkapkan bahwa banyak pengalaman dan dan hal baru selama ia menjabat sebagai ketua DKC Kabupaten Sekadau.

Hal tersebut diungkapkan Siti pada saat pelaksanaan Musppanitera IV DKC Sekadau yang dilaksanakan di hotel multi, Kamis (8/4/2021).

"Selama saya menjabat sebagai ketua DKC kurang lebih 5 tahun ini banyak pengalaman dan hal baru yang saya dapatkan selama menjabat. Banyak juga hal-hal baru yang tidak saya dapatkan diluar, namun disini saya mendapatkan di organisasi ini, dan banyak orang-orang hebat yang saya temui disini," ungkapnya.

Selain itu juga ia mengungkapkan bahwa selama kegiatan pasti ada suka dan duka maupun lelah.

"Pada saat kegiatan suka duka pasti ada, capek sudah pasti. Namanya juga kita ini Dewan Kerja kita ini merupakan kaki tangannya Kwartir Cabang. Jadi sekecil apapun kegiatan Kwartir Cabang kita tetap terlibat," terangnya.

Untuk itu ia berharap agar pengurus yang baru nanti agar bisa membawa kemajuan Pramuka Kabupaten Sekadau yang lebih baik lagi.

"Jadi, siapapun yang terpilih nanti sebagai ketua DKC, bisa membawa Pramuka Kabupaten Sekadau lebih baik lagi dari masa saya menjabat, khususnya untuk Pramuka Penegak dan Pandega yang ada di Sekadau," harapnya.[Cil].


Share:
Komentar

Berita Terkini