Streaming Radio Lawang Kuari

Pilihan Hemat: Mengenal Mesin Cuci Front Loading dan Rekomendasinya

Editor: Layli author photo

 

Sumber: freepik.com
Suara Lawang Kuari - Di zaman modern seperti sekarang, menggunakan mesin cuci memang terbukti membantu pekerjaan. Ibu rumah tangga akan merasa lebih terbantu dengan teknologi yang satu ini , apalagi mesin cuci sekarang juga semakin dibekali fitur yang canggih. Bagi yang ingin mendapatkan mesin cuci berkualitas dan tetap hemat, ada rekomendasi mesin cuci front loading yang bisa dipilih.

Mengenal Mesin Cuci Front Loading dan Rekomendasinya

Mesin cuci desain front loading adalah mesin cuci yang memiliki pintu di bagian depan. Jadi proses mencucinya juga berbeda yang memiliki tabung bukaan atas. Mesin cuci ini banyak menjadi favorit karena memiliki desain yang elegan dan juga efektivitas yang tinggi dalam membersihkan baju. Jika ingin membeli mesin cuci berkualitas, Anda bisa membelinya di Blibli.

Teknologi yang dimiliki oleh mesin cuci ini juga lebih lengkap. Biasanya teknologi digital yang disematkan bukan hanya sekedar bisa mencuci dan mengeringkan baju saja. Ada juga mesin cuci yang sudah dilengkapi dengan fitur steam dan fitur yang lainnya sehingga proses mencuci semakin mudah.

Supaya Anda bisa mendapatkan pengalaman mencuci yang pastinya menyenangkan serta memiliki hasil memuaskan, langsung aja berikut ini adalah rekomendasi mesin cuci desain front loading bisa dipilih:

1.  LG F2720SVRV

Rekomendasi pertama ada LG F2720SVRV yang memiliki teknologi canggih dan cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan mesin cuci hemat energi tapi fiturnya sangat lengkap.

Hal yang membuat mesin cuci ini sangat menarik adalah kapasitasnya yang sangat besar yaitu mencapai 20 kg. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan teknologi pintar AI DD™.

AI DD™ adalah teknologi yang bisa mendeteksi berat dan juga kelembutan kain, sehingga mesin cuci bisa memilih siklus yang sesuai dengan jenis kain.

Selain itu, mesin cuci ini juga memiliki teknologi yang bisa mengeliminasi atau menghilangkan alergen pada pakaian. Ini dikarenakan mesin cuci dari LG ini memiliki teknologi steam. Hasil cucian juga menjadi sangat bersih dan tetap terjaga serat kainnya. Mesin cuci ini bisa dibeli dengan kisaran harga sekitar 13 jutaan saja karena memang memiliki kapasitas yang sangat besar.

2. Samsung WW90T504DTT

Rekomendasi berikutnya yang juga sangat menarik adalah Samsung WW90T504DTT. Mesin cuci Samsung yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang tidak terlalu membutuhkan mesin cuci berkapasitas terlalu besar.

Mesin cuci ini memiliki kapasitas hingga 9 kg. Jadi ukuran ini sangat ideal untuk keperluan sehari-hari. Desainnya juga terlihat elegan dan juga sudah dilengkapi dengan panel display AI control. Selain itu, juga terdapat eco bubble, fitur steam, dan juga digital inverter teknologi yang membuat hasil cucian sangat memuaskan.

Mesin cuci ini juga memiliki fitur quick wash, jadi untuk mencuci pakaian tidak membutuhkan waktu yang lama. Jika tertarik dengan mesin cuci ini, Anda bisa membelinya dengan kisaran harga mulai dari 6 jutaan saja di Blibli.

Kedua rekomendasi ini sangat menarik untuk Anda yang membutuhkan mesin cuci berkualitas tinggi dengan teknologi canggih. Tidak perlu ragu lagi untuk memilih salah satu dari dua opsi di atas karena semuanya memiliki kualitas yang tidak diragukan.

Anda tinggal menentukan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja Anda membutuhkanmu mesin cuci berkapasitas besar maka bisa memilih yang pertama. Sedangkan jika ingin harga yang lebih terjangkau, mesin cuci dari Samsung adalah pilihan yang terbaik.

Jika ingin membeli mesin cuci berkualitas, pastikan Anda membelinya di marketplace terpercaya Blibli. Di sana Anda akan mendapatkan produk original berkualitas tinggi dengan harga terbaik. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk bisa menikmati banyak promo dan voucher belanja yang membuat harga produk semakin terjangkau. Langsung aja belanja mesin cuci front loading berkualitas sesuai kebutuhan hanya di Blibli.

Share:
Komentar

Berita Terkini