Streaming Radio Lawang Kuari

Partai Hanura Sekadau Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah

Editor: Layli author photo
Logo Partai Hanura [int]
Sekadau (Suara Lawang Kuari) -  Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sekadau mulai membuka pendaftaran bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2024-2029 untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono, kepada wartawan mengatakan, DPC partai Hanura Kabupaten Sekadau mulai membuka pendaftaran bagi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati sejak Senin tanggal 29 April sampai 25 Mei 2024.

“Kami membuka peluang seluas luasnya bagi masyarakat, pengurus maupun simpatisan dan kalangan umum lainnya di kabupaten Sekadau,” ujarnya.

“Silahkan datang untuk mengambil formulir pendaftaran dengan panitia penjaringan kami di Sekretariat DPC partai Hanura Kabupaten Sekadau, Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau,” tambah Abun Tono yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Hanura.

“Karena sesuai dengan peraturan organisasi yang di keluarkan oleh DPP partai Hanura kami sudah boleh melakukan tahapan penjaringan sesuai dengan tahapan yang di keluarkan oleh KPU, jadi kami menyesuaikan,” pungkasnya.[rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini