Streaming Radio Lawang Kuari

Ini Pemenang Latihan Menembak Antar Club Perbakin Sekadau

Editor: Layli author photo

Penyerahan Hadiah kepada pemenang Latihan Menembak Antar Club Perbakin Sekadau, Minggu (19/11/2023). SUARALAWANGKUARI.COM/ist
Sekadau (Suara Lawang Kuari) – Latihan Menembak Antar Club Pengkab Persatuan Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau, Minggu (19/11/2013) di Lapangan Tembak Sentapang Shooting Club' (SPSC) berlangsung sukses. 

Untuk Uklik 17 meter Juara 1 diraih  Jimmy Christeven (SPSC), Juara 2 Lipinus (BSC) dan Juara 3 Iswandi (BSC). Kemudian PCP 33 meter Juara 1 kembali diraih Jimmy Christeven (SPSC), Juara 2 F. Endang (SSC) dan Juara 3 Kanesius Paeno (TSC).

“Pertama Terima kasih pada Tuhan Yesus yang telah membantu kegiatan berjalan dengan lancar dan masih diberi kesempatan naik podium,” kata Jimmy peraih juara.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Perbakin Sekadau dan Mejeng selaku Ketua Perbakin yang selalu semangat untuk membuat Perbakin sekadau maju terus.

“Harapan kedepannya untuk lebih sering membuat kegiatan latihan bersama antar club di kabupaten Ekadau.Karena banyak teman-teman Atlet yang baru muncul dan sudah terlihat potensinya,” ujar Jimmy. 

"Kegiatan seperti ini diharapkan sering digelar agar hobby dan olahraga kita ini tetap hidup dan menghasilkan atlet terbaik untuk kabupaten Sekadau," tambah Jimmy.

Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, latihan bersama lomba menembak ini guna menjaring atlit petembak Sekadau untuk kompetisi yang diselenggarakan diberbagai wilayah di Kalimantan Barat serta guna saling menjaga silaturahmi antar atlet dan klub tembak yang ada di Sekadau. [rie]

Share:
Komentar

Berita Terkini