Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Aron Apresiasi Pawai Obor 1444 Sambut Ramadhan

Editor: Layli author photo

Ribuan umat muslim Sekadau saat ikuti Pawai Obor 1444 sambut Ramadhan. SUARALAWANGKUARI.COM/Rie
SEKADAU - Ribuan umat muslim di Kota Sekadau menggelar Pawai Obor 1444 dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M yang dipusatkan di Lapangan Ej Lantu, Senin (20/3/2023) malam.

Bupati Sekadau Aron yang hadir membuka pawai mengatakan atas nama pemerintah daerah terimakasih kepada Persatuan Orang Melayu (POM) sebagai inisiasi pawai obor dalam menyambut Ramadhan.

"Kami pemerintah daerah sangat pendukung dan mensuport  dalam kegiatan ini. Ini salah satu kegiatan melestarikan dalam rangka bulan suci Ramadhan,” ungkap Aron.

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya digelar pada tahun ini saja, tapi bisa ada tahun-tahun mendatang. Dikemas dengan sedemikian bisa menjadi sejarah," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Agus Salam Simanjuntak dalam laporannya menjelaskan, Pawai Obor 1444 diinisiasi oleh POM Sekadau berkerjasama dengan PHBI dan organisasi Islam di Kabupaten Sekadau.

"Menyambut bulan suci Ramadhan kita gelar pawai obor dengan lomba kreasi obor tingkat pelajar, masyarakat muslim di Kabupaten Sekadau," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan pawai ini. [rie]

Share:
Komentar

Berita Terkini