Streaming Radio Lawang Kuari

Kwarcab Pramuka Sekadau akan Gelar Muscab IV pada 9-10 April 2021

Editor: Layli author photo

Sekretaris Kwarcab Pramuka Sekadau, Herman Adang

SEKADAU
--- Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sekadau akan menggelar Musyawarah Cabang IV yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai dengan 10 April 2021.

Sekretaris Kwarcab Sekadau, Herman Adang mengatakan kegiatan Muscab tersebut dalam rangka untuk pemilihan pengurus yang baru.

"Sebelum pelaksanaan Muscab, besok akan dilaksanakan Muspanitra IV  Pemilihan kepengurusan baru periode 2021-2026. Dan untuk Muscab tanggal 9 sampai 10. Dengan agenda Pemilihan pengurus baru periode 2021-2026 dihadiri langsung oleh kak Kwarda Kalbar H Syarif Abdullah Alkadrie dan dibuka oleh Pj Bupati Sekadau," kata Herman, Rabu (7/4/2021).

Herman juga menuturkan bahwa dengan dilaksanakannya Muscab IV Kwarcab Sekadau merupakan kunjungan pertama kak Kwarda Kalbar.

"Ini merupakan kunjungan pertama kali kak Kwarda setelah pelantikan," tuturnya.

Terkait dengan peserta, dijelaskan Herman ada utusan dari setiap 7 Kecamatan di Kabupaten Sekadau dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk peserta Muscab nanti ada utusan dari setiap 7 Kecamatan  Se-Kabupaten Sekadau. Peserta juga dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan. Dan juga kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan akan dijaga ketat," tutupnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini