Streaming Radio Lawang Kuari

7 Rekomendasi Merek Selimut Anak Terbaik dan Tips Cara Mencucinya

Editor: Layli author photo

Sumber: pexels.com
Suara Lawang Kuari - Tidur anak yang nyenyak tentu didukung dengan tempat tidur nyaman dengan selimut lembut dan hangat. Tentu saja, beberapa rekomendasi selimut anak dengan kain berkualitas sangat penting untuk diketahui orang tua.

Apalagi kalau usia anak masih sangat belia, agar tidak rewel tengah malam karena kurang nyaman dengan selimutnya, disarankan jangan sampai salah pilih. Pastikan Anda punya pilihan rekomendasi yang tepat untuk tidur nyenyak Si Kecil.

7 Rekomendasi Merek Selimut Anak Terbaik dan Tips Cara Mencucinya

Beberapa rekomendasi di bawah ini barangkali cocok untuk kenyamanan istirahat anak:

1. TRUU Soft Blanket

Merk selimut TRUU hadir dengan bahan yang nyaman dan tidak panas. Selain itu selimut Soft Blanket ini memiliki daya serap keringat yang tinggi, bahannya halus dan lembut.

Selimut TRUU Soft Blanket adalah selimut termal yang terbuat dari bahan fleece sehingga nyaman saat disentuh kulit. Tak heran, kalau selimut ini termasuk anti alergi dan nyaman dipakai untuk anak. Mesinnya juga manis dan elegan dengan motif-motif friendly anak, terutama yang sudah beranjak remaja.

Bagi Anda yang mencari koleksi selimut ini bisa lihat di marketplace Blibli. Anda bisa mendapatkan harga selimut anak merek TRUU yang lebih hemat dengan potongan harga menarik dari Blibli.

2. Cottonseeds Baby Blanket

Selimut anak merk Cottonseeds terbuat dari bahan kain dot mewah yang lembut, sehingga cocok untuk bayi. Selain itu, kenyamanan memakai selimut ini karena dikombinasikan dengan pola cerah berwarna-warni sehingga memberikan kehangatan ekstra yang menyenangkan untuk anak atau bayi.

Materialnya juga didukung dari polyester rajut dan kain velboa yang lembut.  Jadi, kualitasnya tidak main-main.

3. Freckles Super Soft Baby Blanket Puppy

Freckles Super Soft Baby Blanket  terbuat dari bahan premium yang sangat lembut yaitu katun high quality. Aman sekali dipakai untuk menghangatkan tubuh anak dengan kulit sensitif.

Selimut anak Freckles mempunyai tekstur mingkidot, fungsinya untuk merangsang saraf sentuhan sehingga memberikan kualitas tidur yang baik untuk Si Kecil. Kerennya lagi, selimut ini dilengkapi dengan hoodie untuk melindungi kepala anak.

4.Best Charlie Selimut Bulu Super Lembut

Rekomendasi selimut anak kali ini menawarkan motif karakter  yang cantik dan menggemaskan. Best Charlie terbuat dari bahan bulu sutra yang lembut dan anti rontok, tetap aman saat dicuci.

5.HIKARUSA Blanket Selimut Anak

Anda juga bisa memilih merk selimut anak Hikarusa. Selimut ini dibuat dari bahan tencel sekaligus berisi serat bulu angsa sintetis. Hadir dengan pilihan dua motif yaitu Deer dan Deer & Mushroom. Pilihan warnanya ada putih dan brown.

6. Maison Elmesa On The Go Blanket

On-The-Go Blanket merek Maison Elmesa juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari selimut anak multifungsi. Anda bisa memakai selimut ini di stroller, baby carrier, gendongan maupun nursing cover. Sedangkan bahannya juga sangat lembut yaitu Ultrasoft Polyester Texture dengan ketebalan medium.

7. Baa Baa Sheepz Wearable Blanket Sweet Dreams

Bagi Anda yang suka dengan desain comfy dan trendy rekomendasi untuk membeli Baa Baa Sheepz Wearable Blanket Sweet Dreams. Bahan yang dipakai katun yang lembut sehingga membuat anak tidur lebih nyenyak.

Namun untuk menjaga kualitas selimut Anda perlu tahu cara mencucinya yang benar. Sangat disarankan hindari pemutih dan menyetrikanya supaya kualitas selimut tetap terjaga khususnya selimut TRUU soft blanket.

Sedangkan untuk  mencucinya bisa dengan tangan maupun memakai mesin cuci. Kualitas selimut akan tetap terjaga sehingga dapat selalu memberikan kenyamanan saat dipakai Si Kecil. Setelah tahu rekomendasi selimut anak di atas, Anda mau pilih yang mana? Pastikan membeli di Blibli biar untung banyak dengan harga hemat yang ditawarkan.

Share:
Komentar

Berita Terkini