Streaming Radio Lawang Kuari

Dit Binmas Polda Kalbar Supervisi ke Jajaran, Salah satunya Polres Sekadau

Editor: Layli author photo

Dit Binmas Polda Kalbar saat di Polres Sekadau
SEKADAU - Dalam pelaksanaan supervisi, Dit Binmas Polda kalbar melakukan pemeriksaan dan pendalaman materi seputar tugas pokok dan fungsi Binmas Polres jajaran, termasuk Polres Sekadau.

Supervisi berlangsung di media center Polres Sekadau, dihadiri Kasat Binmas AKP masdar beserta anggota, Kanit Binmas Polsek jajaran dan 2 orang Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Senin 7 November 2022.

Disampaikan oleh Kabag Binops Dit Binmas Polda Kalbar AKBP David M. Siahaan selaku ketua tim, supervisi merupakan program rutin yang digelar untuk melihat sejauhmana capaian kinerja Satuan Binmas serta kendala yang dihadapi.

"Berikan motivasi kepada Bhabinkamtibmas untuk bekerja lebih giat, harus bisa menangapi keluhan masyarakat untuk mendukung tugas dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban," pesannya.

Bhabinkamtimas jajaran Polres Sekadau diharapkan pula aktif dalam DDS (door to door system), problem solving sesuai program quick win Presisi pada poin 5 yaitu Pemolisian Masyarakat.

"Hindari pelanggaran yang merugikan pribadi dan Institusi, rangkul komponen masyarakat di desa binaan masing-masing untuk mendukung pelaksanaan tugas yang diemban," tukasnya.

Sasaran supervisi meliputi pemeriksaan anggaran tahun 2022, laporan hasil pelaksanaan Ops Bina Karuna I dan II serta data anev kinerja Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sekadau. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini