Streaming Radio Lawang Kuari

Sambil Mancing, RAPI Sekadau dan Sanggau Gelar Silaturahmi

Editor: Layli author photo

Keluarga Besar RAPI Sekadau dan Sanggau saat arisan
SEKADAU – Guna menjalin silaturahmi, keluarga besar Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Sekadau dan Wilayah 04 Sanggau menggelar pertemuan bulanan yang dibarengi arisan.  

Pada putaran ke-5 arisan sebagai tuan rumah Novia Dominika (JZ21AOO) yang dipusatkan di Taman Pemancingan Kanaan, Sekadau, Minggu (2/10/2022) siang.

“Tujuan pertemuan rutin sebagai ajang silaturahmi dan sambil menikmati libur bersama keluarga. Ini menjadi agenda bulanan RAPI Sekadau dan Sanggau,” kata Ketua RAPI 13 Sekadau, Kundori (JZ21LKD) dalam sambutannya.

Anggota RAPI Sekadau dan Sanggau
Anggota RAPI selain menyalurkan hobby ‘ngebrek’ di udara juga secara rutin aktif terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan salah satunya Bantuan Komunikasi (Bankom).

“Mudah- mudahan antara RAPI Sekadau dan Sanggau selalu kompak. Ini dibuktikan setiap bulan saling berkunjung,” tambah Ketua RAPI Sanggau, Zulkifli (JZ21DZK).

Sambil acara silaturahmi dan makan bersama, juga beberapa anggota RAPI menikmati hobbynya yaitu mancing ikan, salah satunya Bung Frans Undun. [rie]

Keluarga Besar dari Anggota RAPI Sekadau dan Sanggau saat Foto Bersama


Share:
Komentar

Berita Terkini