Streaming Radio Lawang Kuari

Perbakin Sekadau Raker Bersama Ketua Klub Menembak

Editor: Layli author photo

Raker Perbakin Sekadau Bersama Ketua Klub Menembak
SEKADAU – Pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau menggelar rapat kerja dengan para Ketua Klub Menembak yang menjadi anggota Perbakin.

Rapat yang digelar di salah satu café di Kota Sekadau, Minggu (24/7/2022) dipimpin langsung oleh Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alis Mejeng yang dihadiri oleh 8 dari 11 Klub Menembak yang ada di tiap Kecamatan.

Adapun yang hadir dalam rapat ini mewakili klub masing-masing yakni Sekadau Shooting Club, Tekam Shooting Club, Sentapang Shooting Club, Satu Laras Shooting Club, Engkersik Shooting Club, Mangas Shooting Club, Kerabat Shooting and Hunting Club dan Belitang Shooting Club.

Ketua Umum Perbakin Sekadau, Mejeng mengatakan, raker tersebut diantaranya membahasa tentang Rakerprov Perbakin Kalbar 29 Juli 2022 yang di wakili oleh 4 orang perwakilan sesuai undangan panitia (Ketua Umum Perbakin Kab/Kota, Ketua Bidang Tembak Reaksi, Ketua Bidang Tembak Sasaran dan Ketua Bidang Berburu )

“Kemudian membasa soal mengikuti Kejuaraan Daerah Perbakin Kalbar 30 Juli 2022 di Pontianak yang setiap Perbakin Kab/Kota mengutus 20 peserta di 4 kelas yang berbeda, yang memang target setiap kelas maksimal 5 orang untuk setiap kelas yang di pertandingkan,” ungkap Mejeng.

Selanjutnya juga mempersiapkan Kejuaraan menembak Se- Kabupaten Sekadau 13 Agustus 2022 di Ensali dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. Dimana setiap pengurus Klub yang ada setiap kecamatan wajib mengutus peserta klub untuk minimal 10 orang untuk even tersebut dan sebagai ajang seleksi atlit untuk ajang Porprov November mendatang dan tidak terbatas untuk umum masyarakat Kabupaten Sekadau juga mendaftar.

“Event Perbakin Sekadau 13 Agustus 2022 mendatang akan mengundang beberapa Kabupaten/Kota di Kalbar sebagai undangan Khusus,” ujarnya.

Selanjutnya dalam raker juga dipaparkan penjelasan terkait THB Perbakin Kalbar dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Kalbar 19-26 November 2022 mendatang. [rie]

Share:
Komentar

Berita Terkini