Streaming Radio Lawang Kuari

Ketua KPU Sekadau Silaturahmi di Radio Lawang Kuari

Editor: Layli author photo

Ketua KPU Sekadau,Drianus Saban dan Direktur PT Radio Suara Lawang Kuari

SEKADAU
---Guna mempererat tali silaturahmi antara lembaga dan media, Ketua KPU Sekadau Drianus Saban melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Suara Media Group yang juga Stasiun Radio Suara Lawang Kuari di Jalan Merdeka Timur Km 3 Penanjung, pada Sabtu (2/10/2021).

Drianus Saban mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka untuk menjalin hubungan silahturahmi antar lembaga dan media.

"Kunjungan ini dalam rangka untuk menjalin hubungan silahturahmi antar lembaga dan media, guna untuk persiapan pemilu dan pilkada tahun 2024. Karena media ini merupakan hal yang penting dalam hal penyelenggaraan pemilu dan jangkauannya juga luas," kata Saban.

Saban menjelaskan, hingga saat ini pihaknya sedang melakukan tahapan pemutahiran Data Pemilih Berkelanjutan (DPB).

"Hingga saat ini, kami sedang menyusun data pemilih berkelanjutan untuk persiapan pemilu dan pilkada tahun 2024. Apabila ada masyarakat yang belum terdata baik pilkada tahun lalu dan pemilu sebelumnya silahkan berikan tanggapan kepada KPU Sekadau," jelasnya.

Ketua KPU Sekadau Drianus Saban saat di ruang siar Radio Lawang Kuari

Sementara itu, Direktur Radio Suara Lawang Kuari Kundori mengucapkan terimakasih kepada Ketua KPU Sekadau yang telah berkunjung ke Radio Suara Lawang Kuari.

"Terimakasih banyak kepada ketua KPU Sekadau yang telah melaksanakan kunjungan ke radio kami, semoga kedepannya bisa kerjasama yang baik, dan hubungan silahturahmi terus terjalin," tandas Kundori yang juga CEO Suara Media Group. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini