Streaming Radio Lawang Kuari

Challenge Accepter Production, Event Planner Karya Anak Muda Sekadau

Editor: Layli author photo

Challenge Accepter Production

SEKADAU
---Challenge Accepter Production atau C.A Pro merupakan organisasi event planner yang seluruh anggotanya merupakan alumni Forum Anak Daerah kabupaten Sekadau yang terbentuk sejak akhir bulan Juni 2021.Event planner tersebut bermitra dengan organisasi kemanusiaan,Wahana Visi Indonesia (WVI).

Ketua Challenge Accepter Production,Sarah Indiana Karmani mengatakan event planner yang terbentuk secara tidak sengaja tersebut awalnya  memiliki fokus dalam memfasilitasi berbagai acara anak di kabupaten Sekadau.

Sarah juga mengaku bahwa seluruh anggota event planner tersebut memiliki kualitas serta pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi.Maka dari itu menjalin kerja sama bersama rekan-rekan satu visi merupakan hal yang dapat mempermudah proses penyelenggaraan acara. 

"Kami ngelakuinnya pelan-pelan dulu sambil belajar,kami harus buat rekam jejek kegiatan apa aja yang udah kami lakuin baru setelahnya kami publikasikn.Awal mula kami belajar buat event acara itu di gang tempat tinggalku waktu 17 Agustus lalu,undang anak-anak kecil tetangga sekitar rumah untuk rayain 17 Agustus sama-sama," terang Sarah Suaralawangkuari.com pada Rabu (6/10/2021).

Sarah menjelaskan sejauh ini Challenge Accepter Production sudah bergerak dalam menyelenggarakan sejumlah acara anak di sebelas desa dampingan Wahana Visi Indonesia yang ada di kabupaten Sekadau.

"Kemarin juga dalam hari anak nasional jadi itu event pertama kami merayakan hari anak nasional tingkat desa.Jadi kami diberi garis besarnya,eventnya perayaan hari anak nasional desa terus kami yang merangkai acara seperti konsep dan desain banner baju dan pihak WVI ada bantu memfasilitasi ATK tapi jasa tetap kami yang pegang," tutur mahasiswi semester akhir prodi hukum di Universitas Tanjungpura Pontianak tersebut.

Sarah berharap Challenge Accepter Production kedepannya dapat menjadi suatu organisasi besar yang selain memfasilitasi event anak tentunya dapat pula memfasilitasi event yang bersifat pribadi dan sosial lainnya seperti event wedding ataupun pesta.

"Kami berpesan agar anak muda maupun masyarakat luas dapat fokus memulai segala hal yang disenangi dari hal kecil terlebih dahulu sebelum mencapai hal besar yang bisa saja diluar ekspetasi yang diinginkan,"ucapnya. (Nanda)

Share:
Komentar

Berita Terkini