Streaming Radio Lawang Kuari

Berikan Rasa Aman Peserta Vaksinasi, Polsek Sekadau Hilir Pengamanan

Editor: Layli author photo

Pengamanan lokasi vaksinasi di Mall Pelayanan 

SEKADAU
---Gugus Tugas Percepatan Vaksinasi yang ada di Kabupaten Sekadau terus melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diantaranya dengan melakukan vaksinasi. Mulai dari masyarakat umum, lansia, hingga anak-anak sekolah yang berumur 12-17 tahun keatas.

Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, vaksinasi juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan head imunity atau daya tahan tubuh, terutama bagi para anak sekolah yang akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Dengan dilakukannya vaksinasi tersebut, anggota Polsek Sekadau Hilir melakukan pengamanan vaksinasi tahap dua untuk masyarakat umum di mall pelayanan publik Sekadau.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaedi mengatakan pengamanan tersebut guna untuk memberikan rasa aman untuk peserta vaksinasi, dan juga agar penerapan protokol kesehatan dapat dilakukan dengan baik.

"Adapun tujuan kehadiran personil polsek ialah melaksanakan pengamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan di vaksin. Selain itu juga kita meminta kepada masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik terutama dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak," ujar Kapolsek Sekadau Hilir, Kamis (16/9/2021).

Kapolsek juga  terus melakukan edukasi dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin. Sebab dengan divaksin sangat banyak manfaat yang didapatkan terutama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Lebih jauh, Kapolsek meminta kepada masyarakat yang sudah divaksin agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab wabah Covid-19 ini belum berakhir.

"Kami terus menghimbau agar warga jangan takut untuk di vaksin dan tetap selalu menerapkan prokes walau sudah di vaksin. Karena wabah ini belum berakhir," pungkasnya. [Cil].


Share:
Komentar

Berita Terkini