Streaming Radio Lawang Kuari

SMPK St Gabriel Sekadau Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru

Editor: Layli author photo

Kepala SMPK Santo Gabriel Sekadau,Gregorius Rigen

SEKADAU
---SMPK Santo Gabriel Sekadau mulai membuka pendaftaran peserta didik baru  tahun ajaran 2021/2022.

Kepala SMPK St Gabriel Sekadau Gregorius Rigen mengatakan, penerimaan peserta didik baru tersebut akan dibagi menjadi dua gelombang.

"Untuk gelombang pertama dilaksanakan pada tanggal 20, hingga 29 Mei 2021, dan gelombang kedua dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 3 Juli 2021," ujar Rigen, Senin (17/5/2021).

Rigen mengatakan pendaftaran bisa dilakukan dengan cara datang ke Sekolah SMPK St Gabriel Sekadau yang beralamat di jalan Merdeka Selatan nomor 5 Sekadau.

Lebih lanjut, Rigen juga menjelaskan bahwa SMPK St Gabriel Sekadau merupakan sebuah Sekolah Swasta Katolik yang memiliki segudang prestasi.

"Sekolah ini Terakreditasi A, dengan fasilitas yang sangat mendukung, dan sudah berdiri lebih dari 50 tahun. Tentunya sudah sangat berpengalaman, serta berdedikasi tinggi pada dunia pendidikan. Selan itu, Sekolah kami juga memiliki lokasi yabg sangat strategis, bekerjasama dengan asrama-asrama yang pastinya sudah menjadi tempat tinggal sementara bagi peserta didik," papar Rigen.

Selain itu, SMPK St Gabriel Sekadau juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya seperti Ruang OSIS/UKS, tempat ibadah, laboratorium IPA, Koperasi Sekolah, Asrama Putra/i, laboratorium komputer, ruang keterampilan, lapangan olahraga, ruang pramuka, aula serbaguna, alat musik tradisional, serta perpustakaan.

"Bagi siswa yang berprestasi juga ada juga beasiswa bakat atau prestasi, dan kartu Indonesia Pintar (KIP)," timpal Rigen.

"Mari bergabung bersama kami di SMPK St Gabriel Sekadau," tukas Rigen. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini