Streaming Radio Lawang Kuari

Legislator Ini Prihatin Terhadap Kejadian di Dusun Rengat

Editor: Layli author photo

Anggota DPRD Sekadau,Bambang

SEKADAU
---Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Bambang Setiawan merasa prihatin terhadap kejadian warga yang tandu ibu yang hendak melahirkan guna untuk mendapatkan pertolongan medis yang terjadi pada hari, Kamis (27/5/2021) yang lalu.

"Atas nama pribadi dan lembaga DPRD Kabupaten Sekadau saya merasa prihatin dengan kejadian yang terjadi di wilayah dapil III Khususnya di Kecamatan Belitang Hulu,"ujar Bambang, Sabtu (29/5/2021).

Legislator dari PDI Perjuangan ini  juga prihatin terhadap dengan kondisi infrastruktur yang berada di Dusun Rengat, Desa Sungai Tapah, Kecamatan Belitang Hulu. Sebab beberapa tahun terakhir wilayah tersebut belum pernah tersentuh pembangunan sama sekali.

"Saya juga prihatin terhadap kondisi jalan disana. Karena memang, jalan disana ada juga perusahaan perkebunan yang berinvestasi di wilayah sana. Namun kita bisa melihat sendiri bagaimana keadaannya sekarang sampai warga yang harus mendapatkan pertolongan harus digotong warga berjalan kaki hingga 9 Km," tuturnya.

Bambang berharap kepada dinas terkait agar bisa meninjau dan memperbaiki jalan maupun pelayanan kesehatan yang ada di wilayah Dusun Rengat.

"Saya berharap nanti kalau bisa wilayah sana diperhatikan. Karena bagaimanapun itu masyarakat kita. Supaya jika ada warga yang meminta pertolongan, dapat terselamatkan," tandasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini