Streaming Radio Lawang Kuari

Komunitas Sekadau Peduli dan PSHT Serahkan Bantuan untuk Dedi Handika Penderita Kanker Lambung

Editor: Layli author photo

Penyerahan dana donasi kepada penderita kanker Lambung

SEKADAU
---Usai dua hari melaksanakan kegiatan aksi sosial penggalangan dana untuk penderita kanker Lambung, Dedi Handika, komunitas Sekadau Peduli bersama Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sekadau Pusat Madiun menyambangi kediaman Kaka panggilan akrabnya di Dusun Selintah, Desa Rawak Hulu, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, guna menyerahkan dana yang terkumpul, Senin (19/4/2021).

Penyerahan bantuan dana tersebut dipimpin langsung oleh ketua komunitas Sekadau Peduli, Ketua PSHT Cabang Sekadau, Winarto, beserta anggota di dua komunitas tersebut langsung disambut oleh pihak keluarga.

Ketua Komunitas Sekadau Peduli, Samsul mengatakan dana tersebut merupakan hasil dari aksi yang telah dilaksanakan selama dua hari. Dan pada hari ini  langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk membantu pengobatan saudara Kaka.

"Ini merupakan bantuan dari seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau, dan kami hanya penggerak saja," ujar Samsul.

Samsul berharap agar bantuan tersebut jangan dilihat dari nilainya, melainkan itu merupakan bantuan dari seluruh masyarakat. Dan semoga dapat membantu pengobatan Kaka.

"Jangan dilihat nilainya semoga dapat membantu pengobatan saudara Kaka. Semoga penyakit saudara kita cepat sembuh," harapnya.

Ketua PSHT Cabang Sekadau Winarto berharap agar bantuan tersebut  dapat membantu pengobatan saudara Kaka.

"Semoga dapat membantu, dan segera diangkat penyakitnya," harapnya.

Sementara itu, Abang Rafa'i yang merupakan Ayah kandung Kaka mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari seluruh anggota komunitas Sekadau Peduli dan PSHT Cabang Sekadau yabg telah memberikan bantuan untuk membantu pengobatan saudara anaknya.

"Saya Banyak mengucapkan terimakasih atas bantuannya. Semoga Allah memberikan membalas apa yang telah rekan-rekan berikan kepada kami," ucap Rafa'i [Cil].


Share:
Komentar

Berita Terkini