Streaming Radio Lawang Kuari

Ini Pemenang Lomba Menulis Cerpen Suara Lawang Kuari

Editor: Redaksi author photo

Logo HPN 2021 [int]

SEKADAU
---Guna memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari 2021, jajaran Radio Suara Lawang Kuari dan Suaralawangkuari.com menggelar Lomba Menulis Cerpen tingkat Pelajar SLTP dan SLTA se Kabupaten Sekadau dengan tema “Kearifan Wisata dan Budaya  Lokal di Kalangan Generasi Milenial” pada 25 Januari hingga 6 Februari 2021.

Adapun pemenang lomba menulis cerpen yang digelar Radio Suara Lawang Kuari dari hasil keputusan juri sebagai berikut:

Juara I : Indri Sari Dewi dari SMK Negeri 1 Sekadau judul cerpen “Jejak Palang Pintu”

Juara II: Muhammad Iqbal dari SMK Amaliyah Sekadau judul cerpen “Air Terjun Sampit dan Sampah”

Juara III: Nurfadilla Juliarni dari MAN Sekadau judul cerpen “Di Telan Zaman”. 

Pemenang diharapkan hadir di studio Radio Suara Lawang Kuari di Jalan Merdeka Timur/Jalan Sintang Km 3 Penanjung Sekadau pada tanggal 9 Februari 2021 pukul 13.00 Wib untuk menerima hadiah. 

“Pemenang juara I, II dan III bisa hadir bersama dewan guru dari sekolah masing-masing,” kata Tambong Sudiyono, Ketua Panitia Lomba.

Sementara itu, Direktur PT. Radio Suara Lawang Kuari, Kundori mengatakan, kegiatan ini menjadi momen bagi adek-adek pelajar untuk mengasah ilmu menulis. 

“Salah satunya dengan menulis cerita pendek atau cerpen tentang potensi wisata dan budaya lokal Kabupaten Sekadau,” kata Kundori.

Sebelumnya, sejumlah sekolah sudah diberikan surat resmi tentang pengumuman adanya lomba menulis cerpen dan diumumkan melalui media Suaralawangkuari.com.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang mendukung kegiatan ini, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Sekadau, Polres Sekadau,Kejari Sekadau dan sponsor lainnya,” ucap Kundori yang juga CEO Suara Media Group/Network ini. [tim]


Share:
Komentar

Berita Terkini