Streaming Radio Lawang Kuari

HPN 2021, PWI Sekadau Bantu Kursi Roda untuk Warga Penderita Lumpuh Layu

Editor: Redaksi author photo

Hari Pers Nasional (HPN) 2021, PWI Kabupaten Sekadau berbagi dengan membantu kursi roda kepada dua penderita lumpuh layu.SUARALAWANGKUARI.COM/Humas Polres

SEKADAU---
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sekadau menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dengan membantu kursi roda kepada warga penderita lumpuh layu di Desa Tintig Boyok Kecamatan Sekadau Hulu, Selasa (9/2/2021) pagi.

Ketua PWI Sekadau, Benidiktus Gonzaga Putra menyampaikan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial, membantu meringankan beban sesama yang membutuhkan. "Semoga bermanfaat dan bisa membantu aktivitas keluarga kita ini sehari-hari," kata Beni.

Sebagai wujud dukungan Polri terhadap aksi kemanusiaan tersebut, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Sudarsono bersama Bhabinkamtibmas turut hadir mendampingi kegiatan.

Mewakili Kapolres Sekadau, Ipda Sudarsono turut memberikan apresiasi atas kepedulian sosial awak media dalam membantu sesama yang membutuhkan. Menurutnya, hal ini sejalan dengan program Polri peduli sosial melalui peran Bhabinkamtibmas.

"Kegiatan ini menjadi motivasi bagi siapa saja untuk peka dan peduli dengan keadaan, mau mengulurkan tangan dan membantu orang di sekitarnya dari kesulitan yang dihadapi," ungkapnya. [rilis]

Disiarkan: Radio Suara Lawang Kuari



Share:
Komentar

Berita Terkini