Streaming Radio Lawang Kuari

Swalayan Mita Mart Diresmikan, Bupati Sekadau Beri Apresiasi

Editor: Redaksi author photo


Swalayan Mita Mart
Sekadau (Suara Lawang Kuari) -  Bupati Sekadau, Aron, meresmikan gedung baru Swalayan Mita Mart yang berlokasi di Jalan Merdeka Timur KM 1, Sekadau, pada Rabu (11/9/2024). 

Peresmian ini menandai perkembangan signifikan dalam sektor ekonomi Kabupaten Sekadau, dengan hadirnya swalayan baru yang diharapkan dapat berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

"Pembukaan toko baru ini juga merupakan komitmen kami untuk terus serta dalam pertumbuhan ekonomi dan kontribusi kepada masyarakat sekitar," ungkap Mita, Owner Mita Mart. 

Dalam sambutannya, Mita menyatakan harapannya untuk menciptakan lapangan kerja baru, menjalin kemitraan yang positif, serta menjadi bagian penting dari perkembangan daerah.

Mita juga menambahkan, "Mudah-mudahan dengan dibukanya toko ini, kami bisa membantu masyarakat."

Bupati Sekadau Aron saat memotong pita di pintu Swalayan Mita Mart
Bupati Sekadau, Aron, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Mita Mart atas pembukaan swalayan baru ini.

"Dengan dibukanya satu lagi swalayan baru di tempat ini, hal ini menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi Kabupaten Sekadau semakin hari semakin membaik," kata Aron.

Aron juga menyampaikan harapannya agar operasional Mita Mart berjalan dengan lancar. 

"Kami berharap agar ke depannya swalayan ini berjalan dengan lancar dan nama Kabupaten Sekadau akan semakin harum di beberapa kabupaten lainnya," tutup Aron. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini