Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Aron Resmikan Pembangunan Jembatan Sungai Koman di Dusun Sengkabang

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau Aron saat menandatangani prasasti peresmian pembangunan jembatan Koman di Dusun Sengkabang Desa Taman. SUARALAWANGKUARI.COM/HO-Diskominfo Skd
Nanga Mahap (Suara Lawang Kuari)  – Penandatanganan prasasti dilakukan Bupati Sekadau Aron dalam meresmikan pembangunan jembatan sungai Koman di Dusun Sengkabang, Desa Tamang, Kecamatan Nanga Mahap, Sabtu (24/2/2024).

Bupati Aron mengatakan, keberadaan jembatan ini memang telah diidamkan oleh masyarakat, tentu pembangunan jembatan ini diharapkan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat dan kelancaran transportasi darat bagi masyarakat sekitar.

“Pembangunan jembatan ini sudah sangat dinantikan masyarakat, terutama untuk masyarakat di Desa Cenayan, Tamang, dan Engkulun. Karena selama ini apabila masyarakat disini ingin berangkat menuju Nanga Mahap harus melewati sungai,”ungkap Aron dalam sambutannya.

“Nah, setelah kita resmikan, semoga bisa memperlancar akses transportasi dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat,”ujar dia.

“Semoga masyarakat terus mendukung pemerintah Kabupaten Sekadau dalam upaya keberlanjutan pembangunan-pembangunan yang akan dilaksanakan,”Tukasnya.

Kepala Dinas  PUPR Sekadau Heri Handoko berharap atas kerjasama dari masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara jembatan yang telah dibangun itu agar bisa dimanfaatkan masyarakat untuk waktu yang lama.

“Jembatan yang telah kita bangun ini semoga kita bisa bersama-sama menjaga dan memeliharanya, agar bisa kita fungsikan untuk waktu yang lama,”kata Heri.

“Panjang jembatan ini yaitu 60 meter dan memilki lebar 4 meter, sehingga diharapkan mempermudah kelancaran roda transportasi masyarakat,”jelas Heri. (Mdh/r]

Share:
Komentar

Berita Terkini