Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Buka Kegiatan BKSN 2023

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau Aron saat melepas peserta Pawai BKSN 2023
SEKADAU - Bupati Sekadau berharap momentum peringatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Tahun 2023 dapat memberikan umat semakin menghayati, semakin mendalami kitab suci dan ajaran umat Katolik.

Hal itu diungkapkan Aron saat secara resmi melepas peserta pawai dan membuka kegiatan BKSN 2023 dengan tema "Allah Sumber Kasih dan Keselamatan"  di Rumah Betang Youth Canter pada Rabu (27/9/2023) pagi.

Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada seluruh umat yg melaksanakan kegiatan BKSN ini dan berharap dengan adanya momentum ini supaya lebih menghayati dam mendalami kitab suci.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Sekadau, mengucapkan selamat kepada umat di Paroki St Petrus dan Paulus Sekadau, selamat melaksanakan kegiatan BKSN yang telah diselenggarakan oleh kita semua, dan untuk itu saya berterimakasih kepada panitia, pastor paroki dan seluruh masyarakat kita yang telah berpartisipasi dalam mendukung kegiatan ini," ucapnya.

“Saya berharap momentum peringatan BKSN ini, dapat memberikan kepada kita untuk semakin menghayati, semakin mendalami kitab suci dan ajaran umat Katolik,"harap Aron.

Pawai diikuti oleh masyarakat dan pelajar yang ada di sekadau khususnya umat katolik, Rute pawai dimulai dari Rumah Betang, mereka melintasi pasar baru yang ramai, menghadirkan pesan keagamaan kepada warga yang sedang berbelanja dan beraktivitas. Kemudian, pawai berlanjut ke jalan Sekadau-Sintang, lalu kembali lagi ke lingkungan Rumah Betang. [dil]

Share:
Komentar

Berita Terkini