Streaming Radio Lawang Kuari

Semarak Jalan Santai dan Senam HUT Bhayangkara ke-77 di Sekadau

Editor: Layli author photo

Jalan santai dan senam HUT Bhayangkara ke-77 d Polres Sekadau dilepas Wabup Subandrio, Jumat (23/6/2023). SUARALAWANGKUARI.COM/Puspa
SEKADAU –  Jalan santai dan senam dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Sekadau semarak dengan dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio, Jumat (23/6/2023) pagi.

Kegiatan jalan santai itu tampak meriah diikuti peserta mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang ada disekitaran polres tersebut, kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten sekadau dan ormas tokoh pemuda dan tokoh adat. 

Acara  yang pertama dimulai  dari jalan  santai,setelah  itu senam dan  cabut undi pembagian hadiah,dan ada penyanyi  supaya peserta  tidak bosan dan  dilanjut dengan pembagiaan hadiah lagi.

Polres Sekadau menyediakan doorprize yang begitu banyak dan besar mulai dari Tv, mesin cuci, sepeda, kulkas, kompor gas, dan masih banyak hadiah lainnya. Polres  juga  mengadakan vaksin gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dengan peserta forkopimda, unsur masyarakat, dan ormas tokoh pemuda dan tokoh adat, bagaimana nantinya kami polri bersama dengan semua stik holder dapat bersama bersinergitas, berkolaborasi, untuk dapat terus menjaga keamanan, ketertiban yang kondusif di Kabupaten Sekadau ini.

"Dengan hari Bhayangkara ke 77 ini kami berharap pemilu 2024 kedepannya bisa damai, berjalandengan lancar dan untuk bisa maju, khususnya untuk kabupaten sekadau yang bermartabat," kata Kapolres.

Wakil Bupati Sekadau Subandrio dalam sambutannya, pemerintah daerah sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan jalan sehat dan senam yang dilakukan oleh Polres Sekadau, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kerjasama antara Pemda dengan pihak Polres makin terjalin dengan baik, kemudian keamanan dan ketentraman  apalgi menjelang pemilu ini makin bisa terjaga kondusif. Sehingga pemilu yang kita harapkan itu berlangsung dengan aman, tentram, jujur dan adil," ungkap Wabup. [Puspa]

Share:
Komentar

Berita Terkini