Streaming Radio Lawang Kuari

Polres Sekadau Jaga dan Atur Lalin Kawasan Pasar Juadah

Editor: Layli author photo

Polisi saat jaga pasar juadah Ramadhan di Sekadau. SUARALAWANGKUARI.COM/IST
SEKADAU - Selama bulan Ramadhan 1444 H, pasar juadah ramai dikunjungi masyarakat pada sore harinya untuk keperluan membeli takjil atau kebutuhan berbuka puasa.

Pada situasi ini, kemacetan di sepanjang lokasi pasar juadah sering dijumpai. Kerumunan warga untuk berbelanja disertai lalu lalang kendaraan menyebabkan padatnya lalu lintas disekitar lokasi tersebut. 

Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan Ramadhan ini, Polres Sekadau menempatkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi pasar juadah.

Seperti pada Selasa, tampak personel Polres Sekadau tampak melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pasar juadah pasar Sekadau, Selasa (4/4/2023).

Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas Iptu Pandi mengatakan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas bertujuan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta upaya kamseltibcarlantas di sekitar lokasi penjualan takjil.

"Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kami lakukan setiap hari guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas dan menjaga arus lalu lintas tetap normal," terang Kasat Lantas.

Selain itu, diimbau kepada pengguna ranmor untuk tertib saat parkir kendaraan dan berhati-hati saat menuju perjalanan pulang mengingat padatnya arus lalu lintas khususunya di waktu sore.

Menurut Kasat Lantas, upaya tersebut merupakan bentuk layanan prima Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman melalui kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini