Streaming Radio Lawang Kuari

Atlet Tertimpa Musibah, Perbakin Sekadau Galang Donasi Anggota

Editor: Layli author photo

Penyerahan donasi Perbakin kepada atlet yang mengalami musibah. SUARALAWANGKUARI.COM/ist
SEKADAU - Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau memberikan bantuan kepada Silen yang mendapat musibah. Silen adalah atlet Sekadau Shooting Club dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Antonius Pontianak untuk mendapatkan perawatan intensif setelah menjadi korban tertimpa kayu.

Ketua Perbakin Kabupaten Sekadau Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Perbakin Sekadau terhadap anggotanya yang terkena musibah.

"Bantuan ini kami iuran baik bersama pengurus dan anggota Perbakin lainnya. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, dan saudara kita Silen segera diberikan kesembuhan," kata Mejeng, Minggu (2/4/2023).

Mejeng juga berharap agar bantuan tersebut tidak dilihat dari jumlah dan besarannya. Akan tetapi hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Jangan dilihat dari besaran bantuannya, karena ini merupakan bagian dari kepedulian kami. Mudah-mudahan cepat sembuh dan bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasa," harapnya.

Sementara itu, perwakilan keluarga Silen Yosep Sumardi mengucapkan terimakasih banyak kepada Perbakin Sekadau yang telah peduli dan memberikan bantuan untuk membantu pengobatan saudara Silen. "Kami mengucapkan terimakasih kepada Perbakin Sekadau yang telah peduli dengan saudara kami ini. Mudah-mudahan kebaikan dari anggota Perbakin semua dibalas oleh Tuhan yang maha kuasa," ucapnya. [cil]

Share:
Komentar

Berita Terkini