Streaming Radio Lawang Kuari

Warga Seguri Merah Air Ucapkan Terimakasih atas Aspirasi Mendesak Pemda untuk Perbaikan Jalan

Editor: Layli author photo

Warga Dusun Seguri Merah Air, Viktorinus Oka
SEKADAU - Masyarakat di Dusun Seguri Merah Air, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Viktorinus Oka mengucapkan terimakasih banyak kepada Anggota DPRD Kabupaten Sekadau yang telah menyuarakan aspirasi masyarakat terkait dengan rusaknya jalan Peniti -Seguri Merah Air.

"Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Sekadau khususnya kepada bapak Abang Ramli. Karena telah menyuarakan suara jalan kami kepada pemerintah kabupaten Sekadau," ucap Oka kepada wartawan, Senin (6/1/2023).

Sebagai masyarakat Oka berharap agar suara yang telah disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sekadau untuk segera ditindaklanjuti atau menjadi catatan untuk Pemerintah kabupaten Sekadau.

"Mengingat pada saat kampanye Pilkada 2020 yang lalu, kepala daerah atau Bupati yang menjabat saat ini juga pernah berjanji kepada kami masyarakat di sini untuk memperbaiki kualitas jalan kami ini. Jadi tolong tepati janjinya dan jangan sampai kami hanya menjadi korban politik," tegasnya.

Selain itu juga, dirinya mengatakan bahwa dari dulu sampai saat ini, jalan tersebut diperbaiki menggunakan dana patungan dari para petani sawit.

"Perlu diketahui juga untuk seluruh lapisan masyarakat kabupaten Sekadau dan pemerintah Kabupaten sekadar khususnya bahwa jalan saat ini untuk memperbaikinya adalah hasil patungan dari masyarakat atau petani sawit yang ada yang ada di daerah kami untuk para pengguna jalan. Jadi kami mohon tolong perhatikan jalan kami," harapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sekadau Heri Handoko mengatakan  pihaknya akan segera memperbaiki ruas jalan tersebut jika sudah ada anggarannya.

"Akan kita perbaiki jalannya kalau ada anggaranya. Namun sampai sekarang kita belum ada anggaran untuk memperingati jalan itu," pungkasnya. [cil]

Share:
Komentar

Berita Terkini