Streaming Radio Lawang Kuari

Curah Hujan Tinggi, Ari Kurniawan Minta Perusahaan di Sekadau Bantu Perbaiki Jalan

Editor: Layli author photo

Anggota DPRD Sekadau, Ari Kurniawan Wiro
SEKADAU - Curah hujan yang cukup tinggi membuat sejumlah titik jalan yang ada di Kabupaten Sekadau menjadi rusak parah, sehingga bisa menghambat akses perekonomian masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro meminta kepada pihak perusahaan yang berinvestasi di daerah jalan yang rusak.

"Memperhatikan kondisi cuaca, pemda tentu mempunyai keterbatasan dalam hal mengakses dan anggaran terkait dengan perbaikan jalan. Kita berharap kepada pihak perusahaan yang berinvestasi di daerah tersebut untuk segera memperbaiki ruas jalan yang rusak," kata Ari, Selasa (7/2/2023).

Ari juga menjelaskan jika jalan rusak maka bisa membuat masyarakat kesulitan untuk melakukan aktivitas ekonomi, pendidikan, dan lainnya.

"Karena Kabupaten Sekadau ini merupakan tanggungjawab kita bersama. Terkait dengan hal ini, investor juga tidak boleh lepas tangan. Karena bagaimanapun dari awal mereka sudah berkomitmen untuk bermitra dengan pemerintah daerah terutama masyarakat, dan salah satunya mendukung. Terutama dalam hal ekonomi. Kalau jalannya rusak otomatis tidak mendukung," pungkasnya.[cil]

Share:
Komentar

Berita Terkini