Streaming Radio Lawang Kuari

Peduli untuk Penderita TBC, DKC Pramuka Sekadau Serahkan Donasi

Editor: Layli author photo

Ketua DKC Pramuka Sekadau, Santo Hamjai saat serahkan donasi kepada pendeita TBC di Desa Mungguk. SUARALAWANGKUARI.COM/Ist
SEKADAU - Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kabupaten Sekadau memberikan bantuan untuk Saren Warga Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau yang saat ini menderita penyakit Tuberkulosis (TBC) pada Sabtu (28/1/2023) malam.

Ketua DKC Sekadau Santo Hamjai mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana dengan turun kejalan dan open donasi DKC Sekadau pada beberapa hari yang lalu, dan bentuk kepedulian DKC Sekadau terhadap warga yang sedang mengalami musibah atau penyakit.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa membantu mengobati penyakit yang di derita oleh pak Saren, sehingga cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa," ujarnya.

Santo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan sumbangan kepada Saren. "Terimakasih banyak kepada seluruh pihak dan masyarakat yang sudah memberikan sumbangan untuk membantu pengobatan beliau," ucapnya.

"Jangan melihat seberapa besar sumbangan yang diberikan namun ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terkena musibah," pungkasnya. [cil]

Share:
Komentar

Berita Terkini