Streaming Radio Lawang Kuari

Melalui Jumat Curhat, Kapolres Sekadau Ajak Masyarakat Pro Aktif Pelihara Kamtibmas

Editor: Layli author photo

Jumat Curhat Polres Sekadau 
SEKADAU - Mendengar langsung informasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi kamtibmas menjadi agenda rutin yang tersaji dalam program Jum'at curhat.

Dalam program tersebut, masukan, kritik dan saran berkaitan dengan tugas pokok Polri akan dijadikan bahan evaluasi sehingga kedepan kinerja Kepolisian semakin membaik.

"Melalui forum ini, Kami persilahkan untuk menyampaikan hal yang berkenaan dengan dinamika di lingkungan masyarakat," kata Kapolres Sekadau AKBP Suyono  saat membuka kegiatan Jum'at curhat.

Lebih dari itu, Kapolres Sekadau mengharapkan masyarakat pro aktif dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban. Hal itu menurutnya akan mendukung segala aktivitas termasuk perekonomian.

Foto Bersama usai Jumat Curhat
Diharapkan pula, hasil pertemuan hari ini bisa disampaikan kepada publik.

 "Tanggapan masyarakat berguna bagi kami dalam menentukan langkah dan kebijakan dalam menjaga iklim yang kondusif," ungkapnya.

Disamping diskusi dan tanya jawab, pejabat utama Polres Sekadau memaparkan upaya yang telah dilakukan Kepolisian selama ini dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

Berlangsung di warung kopi Dara komplek pasar Sekadau, program Jum'at curhat dihadiri tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda serta perwakilan ormas, Jum'at 27 Januari 2023.(rls)

Share:
Komentar

Berita Terkini