Streaming Radio Lawang Kuari

Pelaksanaan Misa Malam Natal di Gereja Agung Sekadau Lancar

Editor: Layli author photo

Suasana Misa Malam Natal di Gereja Agung Sekadau
SEKADAU - Ribuan umat Katolik memadati Gereja Agung Paroki Santo Petrys dan Paulus Sekadau guna mengikuti ibadah misa malam Natal, Sabtu (24/12/2022). Pelaksanaan ibadah berjalan aman dan tertib.

“Hasil monitoring dari sejumlah titik di Sekadau pelaksanaan misa malam natal berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres Sekadau, AKBP Suyono saat hadiri ramah tamah usai misa malam natal.

Kapolres sebelum memasuki ruang gereja terlebih dahulu berkumpul di depan gereja bersama tim pengamanan lingkungan gereja yang terdiri dari personel Polres, TNI, PLN dan Anggota RAPI Wilayah 13 Sekadau yang juga aktif melakukan Bantuan Komunikasi (Bankom).

Sementara itu, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat merayakan Natal tahun 2022 dan selamat menyongsong tahun baru 2023 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Semoga Damai dan sukacita Natal menjadi berkat dan semangat bagi kita semua," kata Aron.

Ia mengatakan, Tema Natal tahun ini adalah pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain.

"Tema Natal ini menjadi momentum bagi kita semua aga selalu berkerjasama, bahu membahu dalam rangka membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai dan mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat," ungkapnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia dan seluruh jajarannya yang telah berkerja keras mensukseskan agenda ini, sehingga misa malam Natal ini bisa dilaksanakan dengan meriah," ucap Aron. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini