Streaming Radio Lawang Kuari

Occy Dilantik jadi Anggota DPRD Sekadau PAW Almarhum Teguh

Editor: Layli author photo

Pelantikan anggota PAW DPRD Sekadau.
SEKADAU - Occy Hendrata dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sekadau melalui mekanisme pergantian antarwaktu (PAW) periode 2019-2024 menggantikan almarhum, Teguh Arif Hardianto dari Fraksi Partai Nasdem.

Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua DPRD Sekadau Radius Effendy dalam Rapat Paripurna di gedung DPRD Sekadau pada Senin (15/8/2022) pagi.

Ketua DPRD Sekadau, Radius Effendy mengatakan, rapat paripurna berdasarkan Keputusan Gubernur Kalbar Nomor 328/pam/2022 tentang peresmian pemberhentian Teguh Arif Hardianto dan peresmian pengangkatan Occy Hendrata pengganti antar waktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Sekadau.

"Harapan kami kepada saudara Occy Hendrata untuk dapat segera menyesuaikan diri bersama anggota DPRD lainnya dan menjadi bagian yang terpisahkan dari lembaga legislatif kabupaten sekadau,"harap Radius.

Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada Occy Hendrata yang dilantik menjadi anggota DPRD.

“Kerena  hampir satu tahun kita kosong setelah almarhum Pak Teguh meninggal. Sehingga baru hari ini kita melantik pengganti, untuk itu atas restu juga jadi pimpinan pusat partai Nasdem, sehingga hari ini baru bisa di Lantik DPRD kabupaten Sekadau," kata Aron.

Aron berpesan, kedepan jabatan kurang lebih dua tahun, agar dipergunakan sebaik-baiknya, semaksimal mungkin, terutama dalam bidang pembangunan itu saran dan prasarana terus fasilitas bidang pembangunan, sesuai dengan bidang kerja.

“Untuk kedepannya kita beradaptasi dengan masyarakat dan apa yang di butuhkan masyarakat, dari situ kita bisa tau apa yang dibutuhkan masyarakat prioritas,” kata Aron.

Anggota DPRD Sekadau yang dilantik, Occy Hendrata, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pihaknya hingga bisa dilantik.

“Yang pertama saya berterima kasih kepada Tuhan yang maha esa, yang kedua keluarga, dan yang ke terakhir ketua partai kita dan anggota partai Nasdem,” ucap Occy singkat.

Acara pelantikan  berlangsung khidmat dihadiri jajaran anggota DPRD Sekadau, Forkopimda, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini