Streaming Radio Lawang Kuari

Bruak…!!! Terjadi Kecelakaan Truk Vs Motor di Jalan Raya Desa Peniti

Editor: Redaksi author photo

Sepeda Motor di lokasi kecelakaan
SEKADAU---Kecelakaan Lalu Lintas di Ruas Jalan Sekadau – Sanggau Km 15 terjadi Sabtu (2/4/2022) siang.satu unit L.Truk KB 8060 SE terlibat tabrakan dengan dengan satu unit Sepeda Motor Honda Vario KB 6682 UA. 

Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas, AKP Much. Shofian menjelaskan kejadian ini berawal dari kendaraan L.Truk yang dikemudikan Suhaimi (58 Tahun) melaju dari arah Sekadau menuju Sanggau.

"Saat berada ditikungan kendaraan L.Truk keluar ke berem kiri jalan dari arah Sekadau menuju Sanggau dan membanting setir kekanan sehingga kendaraan L-truk mengambil jalan kekanan,” ungkap AKP Much. Shofian seperti diberitakan Suarakalbar.co.id - Jaringan Suaralawangkuari.com

Sementara itu, dari arah berlawanan berlawanan (arah Sanggau menuju Sekadau) melaju kendaraan Sepmot Honda Vario dikendarai Nur Kholis (42) yang berboncengan dengan istrinya, Soliqatu Rohania (40) dan anak mereka Syahrul Davin Putra Pamungkas (5).

Karena jarak yang dekat,tabrakan antar kedua kendaraan ini tak terhidarkan.alhasil, Nur Kholis bersama Istri dan anak mereka terpental ke bahu jalan yang merupakan semak. 

"Kejadian ini juga menyebapkan Nur Kholis dan Syahrul Davin Putra Pamungkas meninggal dunia,” jelas Kasat Lantas.

 Korban Nur Kholis diketahui mengalami patah tangan dan kaki sebelah kanan sehingga meninggal dunia, demikian juga dengan Syahrul Davin Putra Pamungkas yang mengalami luka robek di bagian kepala dan meninggal dunia. 

Sedangkan Soliqatu mengalami patah tangan dan kaki sebelah kanan. 

Para korban dalam kecelakaan berdasarkan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan warga Dusun Pulau Bali Dusun Sungai Mawang Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau. 

Mendapatkan laporan kejadian ini, Personel Sat Lantas Polres Sekadau segera mendatangi TKP dan membawa para korban ke RSUD Sekadau serta tindakan lainnya. [arni]


Share:
Komentar

Berita Terkini