Streaming Radio Lawang Kuari

Belanja 50 Ribu dapat Kupon Berhadiah Motor di Swalayan Star Market Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Swalayan Star Market Bagi Kupon Belanja Berhadiah
SEKADAU - Kabar menggembirakan bagi masyarakat Kabupaten Sekadau untuk ramai-ramai belanja di Swalayan Star Market Sekadau untuk mendapatkan kupon berhadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Caranya gampang, kamu-kamu semua cukup belanja dengan jumlah pembelian Rp.50 ribu mendapatkan 1 kupon. Nah, kuponnya langsung di isi dan dimasukan di kotak yang tersedia di Star Market untuk diundi pada tanggal 7 Juli 2022 dalam rangka memperingati 1 tahun Star Markat Sekadau.

Buruan mulai sekarang hingga 7 Juli 2022 belanja di Star Market yang beralamat di Jalan Kapuas Komplek Pasar Sekadau Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir.

Seperti diketahui, Star Market Sekadau diresmikan pada 7 Juli 2021 oleh Bupati Sekadau, Aron. Star Market sebagai pusat perbelanjaan, permainan anak, olahraga hingga kuliner.

Gedung tersebut terdiri dari 5 lantai. Menariknya, tempat ini juga menyediakan rooftop buat kamu yang ingin bersantai dan bisa menikmati pemandangan Sungai Kapuas. [adv]

Share:
Komentar

Berita Terkini