Streaming Radio Lawang Kuari

Seorang Santri Hilang di Objek Wisata Air Merah Ngabang

Editor: Layli author photo

Tim SAR melakukan pencarian santri hilang di objek wisata Air Merah Ngabang
LANDAK--- Seorang anak laki-laki bernama Muhammad Latif (15) warga dusun Pasar Baru Desa Hilir Kantor  Kecamatan Ngabang, landak diperkirakan hanyut dan tenggelam di lokasi air Merah Desa Munggu Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Minggu (27/03/2022).

Menurut keterangan, pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 korban bersama para ratusan santri lainnya melakukan ziarah massal kemudian dilanjutkan dengan berwisata di Air Merah Desa Munggu.

Setelah berwisata di Air Merah, sekitar pukul 17.00 para santri kembali ke Pondok pesantren dan di lakukan pengecekan jumlah santri dan di ketahui bahwa santri atas nama M.Latif tidak ada di tempat dan di duga hilang.

Anggota Polsek Ngabang yang mendapat laporan segera menghubungi Kepala Desa, tim Pokdarwis serta tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Landak segera ke TKP melakukan pencarian.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan bahwa personil Polsek Ngabang bersama dengan tim gabungan melaksanakan pencarian korban dengan cara menyusuri sungai Air Merah.

“Namun sampai saat ini hari Sabtu pukul 11.00 wib belum ditemukan tanda-tanda ditemukannya korban, kami akan terus mencari keberadaan korban,”ungkap Kapolsek. [SK]

Share:
Komentar

Berita Terkini