Streaming Radio Lawang Kuari

Ini Pemenang Lomba Foto Selfie dengan Pak Polisi

Editor: Layli author photo

Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Foto Selfie
SEKADAU---Pemenang lomba Foto Selfie bersama Pak Polisi menerima hadiah dari panitia, Senin (21/2/2022) malam di Kantor Radio Suara Lawang Kuari di Jalan Merdeka Timur Km 3 Penanjung Sekadau. 

Lomba dengan tema “Mari Kita Ciptakan Rasa Aman di Tengah Masyarakat  itu digelar Radio Suara Lawang Kuari (Suara Media Group) kerjasama Polres Sekadau dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

 “Kami ucapkan selamat kepada para memenang lomba, mudah-mudahan hadiah yang sudah disiapkan panitia bisa bermanfaat. Kami gelar lomba selfie dengan polisi ini dengan tujuan agar warga bisa lebih dekat dengan polisi dan sebaliknya juga polisi  dekat dengan masyarakat,” ujar Direktur Radio Suara Lawang Kuari, Kundori.

Kegiatan yang digelar Radio Suara Lawang Kuari (Suara Media Group) sudah menjadi program rutin setiap tahun pada momentum Hari Pers Nasional. Jika tahun 2021 digelar lomba menulis cerpen bagi pelajar, tahun 2022 digelar lomba selfie dengan polisi.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Sekadau dan D'Rumbia  yang telah mendukung program kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau ini,” ucap Kundori.

Foto Bersama Pemenang Lomba Foto Selfie
Sementara itu, mewakili Kapolres Sekadau, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Sekadau IPDA M. Haerudin yang hadir menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba mengucapkan selamat kepada para pemenang lompa selfie. Ia berharap kegiatan yang digelar Radio Lawang Kuari bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Jangan takut dengan polisi. Polisi dekat dengan masyarakat. Polisi sahabat masyarakat dalam memberikan pelayanan,” ucapnya.

Berikut Nama-nama pemenang Lomba Foto Selfie bersama Pak Polisi dalam Rangka Hari Pers Nasional Tahun 2022.


Juara I : Lidia
Juara II: Indah
Juara III: Hairil
Harapan I: Petrus
Harapan II: Tri
Harapan III: Rendi

[tim liputan]


Share:
Komentar

Berita Terkini