Streaming Radio Lawang Kuari

Untuk Peserta Lokal, Ini Nama Pemenang Kejuaraan Menembak Perbakin Sekadau Cup 2022

Editor: Layli author photo

Foto Panitia dan Pemenang 

SEKADAU
---Kejuaraan Menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 hari kedua kelas PCP putra 33 meter dan Uklik 17 meter putra khusus peserta lokal Sekadau pada,Minggu (16/1/2022) telah selesai dilaksanakan.

Hasil akhir perlombaan yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB tersebut berhasil dimenangkan oleh para atlet tembak yang berasal dari sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten Sekadau dari ratusan jumlah peserta yang ikut berpartisipasi.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang yang sudah memperoleh Kejuaran Perbakin Sekadau Cup 2022 ini dan saya pesan kepada mereka terus berlatih dan terus mengembangkan diri untuk bisa ikut turnamen-turnamen yang ada di Sekadau maupun diluar Sekadau," kata ketua Pengkab Perbakin Sekadau,Fransisco Wardianus alias Mejeng.

Melalui kegiatan tersebut ia mengajak seluruh peserta menembak yang belum mendapatkan juara agar terus berlatih yang mana pihaknya akan mempersiapakn para atlet untuk ajang atau event mendatang di beberapa wilayah Kalbar.

Adapun salah satu prioritas yakni kepada para pemenang yang keluar sebagai juara namun tidak membatasi para atlet yang tidak mendapat juara yang mana memiliki harapan pula untuk menjadi pemenang di ajang berikutnya.

"Mereka yang hadir ini yang belum mendapatkan juara dan yang telah mendapat juara akan kita bina terus dan kita akan panggil mereka dan beberapa panitia tadi sudah ada yang minta kontak person mereka nanti kita undang di Sekadau untuk bisa diskusi bersama kita seperti apa program kedepan," jelasnya. 

Lebih lanjut dirinya menambahkan jika hal tersebut adalah salah satu syarat utama agar bisa tampil di luar sekaligus sebagai uji mental, kebranian dan nyali saat bertanding di luar daerah.

Sementara itu diketahui para pemenang hari kedua khusus peserta lokal Sekadau kelas Uklik 17 m putra Perbakin Sekadau Cup 2022 terdiri dari juara 1 Finsensius Endang asal dusun Serampuk desa Sungai Kunyit,juara 2 Adut Apriyanto asal kecamatan Nanga Taman,juara 3 Edo asal desa Gonis tekam,juara 4 Edi Suhardi desa Nanga Mentrap Sekadau Hulu. 

Kemudian kelas untuk PCP 33 m putra juara 1 Benji asal Belitang Hulu,juara 2 Keri Simandanal asal Sp 5 Menua Parna Belitang,juara 3 Kanisius Paino asal desa Gonis Tekam dan juara 4 edo asal desa Gonis Tekam.(Nanda) 

Share:
Komentar

Berita Terkini