Streaming Radio Lawang Kuari

Sah! Pengurus Perbakin Sekadau Masa Bhakti 2021-2025 Dilantik

Editor: Layli author photo

Pelantikan Pengkab Perbakin Sekadau 

SEKADAU
---Pengurus Kabupaten Pesatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) kabupaten Sekadau resmi dilantik oleh Ketua Pengprov Perbakin Kalbar,Masyhudi pada Jumat (14/1/2022) sore  di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. 

Ketua Pengprov Perbakin Kalbar,Masyhudi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Perbakin Sekadau masa bakti 2021-2025.

"Ada beberapa yang sudah kita lakukan pelantikan yang sudah itu tingkat kota yaitu Sanggau,Sekadau kedepan Sintang dan Melawi beberapa yang sudah lakukan musda yang akan kita lakukan pelantikan," kata Masyhudi yang juga Kajati Kalbar ini.

Menurutnya dalam melaksanakan kinerja kedepannya,pengurus harus sadar untuk berperan aktif,berkontribusi serta berinovasi guna meningkatkan Perbakin Sekadau tentunya disertai loyalitas dan kerja sama.

Sementara itu, Ketua Perbakin Kabupaten Sekadau,Fransisco Wardianus menyampaikan rasa syukur atas dukungan berbagai stakeholder yang ada di kabupaten Sekadau.

"Khususnya pemerintah daerah bapak Kejari serta jajaran atas apresiasinya kepada Perbakin Sekadau serta pihak polres Sekadau yang telah menyediakan lapangan tembak bagi kami karena kami saat ini belum memiliki lapangan tembak," tutur pria yang kerap disapa Mejeng tersebut.

Selain itu ia juga berterima kasih kepada pihak panitia dan pengurus yang bekerja selama lebih dari satu bulan lamanya secara maksimal sehingga pelantikan pengurus pun dapat terselenggara dengan lancar dan aman. (Nanda)

Share:
Komentar

Berita Terkini