Streaming Radio Lawang Kuari

Lakalantas Truk Vs Sepmot di Sekadau Telan Satu Korban Jiwa

Editor: Layli author photo

Sepeda motor korban lakalantas di Km 7 Jalan Sekadau - Sintang

SEKADAU
---Insiden kecelakaan lalulintas  di jalan raya Sekadau-Sintang Km.07 tepatnya di dekat SMK Negeri 1 Sekadau,pada Selasa (4/1/2022)  mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan yang melibatkan satu unit kendaraan Mobil L-truck isuzu Canter warna Kuning Kb 8875 AN dan satu unit sepeda motor Honda Vario warna merah KB 6630 VP tersebut sekiranya terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. 

Kasat Lantas Polres Sekadau,AKP Much. Shofian menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika mobil truk yang dikendarai SDA (38) dari arah Sekadau menuju Sintang  melintas di lokasi kejadian dan ingin berbelok ke kanan namun bersamaan dari arah berlawanan,datang sepeda motor dikendarai oleh korban DA (21) yang berboncengan dengan rekannya S (20).

"Karena jarak yang sudah dekat tabrakan tidak dapat dihindarkan mengakibatkan sepeda motor terseret mobil truk kemudian tumbang dan menimpa saudara DA," ungkap AKP Much.Shofian.

Akibat kejadian tersebut diketahui bahwa korban DA meninggal dunia di lokasi kejadian sementara rekannya S mengalami luka robek di punggung dan kemudian kedua korban tersebut segera dilarikan ke RSUD Sekadau.

Sementara itu,pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti serta diperkirakan pula bahwa kerugian materiil akibat kecelakaan tersebut mencapai Rp15 juta. (Nanda)

Share:
Komentar

Berita Terkini