Streaming Radio Lawang Kuari

Warga Sekadau Cenderung Pilih Kunjungi Wisata Lokal saat Libur Nataru

Editor: Layli author photo

Potensi wisata alam di Sekadau jadi lokasi liburan Nataru

SEKADAU
---Destinasi wisata lokal masih menjadi tempat favorit sebagian masyarakat di kabupaten Sekadau untuk menikmati waktu liburan di akhir tahun. 

Kendati waktu liburan terbilang singkat,sebagian masyarakat tentunya tidak melewatkan kesempatan baik tersebut terutama untuk berkumpul bersama keluarga maupun sahabat.

Salah satu warga,Stefani Paskalia (19) mengatakan dirinya dan keluarga lebih memilih mengunjungi lokasi wisata lokal dari pada wisata luar kota. 

"Karena selain budgetnya lebih murah, mudah dijangkau serta jaraknya juga dekat," katanya pada media ini,Selasa (28/12/2021) pagi. 

Menurutnya lokasi wisata lokal favorit di Sekadau yang sering kali ia kunjungi bersama keluarga dan sahabat diantaranya Taman Kelempiau,Batu Joto serta sejumlah lokasi wisata lokal lainnya.

"Mengingat ini masih covid kita juga tentunya mau pilah juga karena kan dengar-dengar beberapa tempat wisata dijaga ketat harus sesuai prokes gitu," tuturnya.

Dirinya berharap kedepannya suasana liburan akhir tahun tidak terhalang pandemi covid-19 lagi agar masyarakat khususnya kabupaten Sekadau dapat menikmati waktu berkumpul bersama keluarga dan sahabat dengan tenang dan nyaman. (Nanda)

Share:
Komentar

Berita Terkini