Streaming Radio Lawang Kuari

PS Sekadau siap Ikuti Laga U-17 di Kabupaten Sambas

Editor: Layli author photo

Ketua PSSI Sekadau, Syafi'i Yanto

SEKADAU
---Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau mengirimkan atlet sepak bola umur 17 tahun untuk mengikuti liga U-17 di Kabupaten Sambas.

Ketua PSSI Kabupaten Sekadau Syafi'i Yanto mengatakan, bahwa pihaknya pada saat ini sudah melakukan berbagai persiapan diantaranya karantina atlet dan akan siap mengikuti laga.

"Untuk persiapan kita sudah siap. Para atlet sudah kita karantina, dan akan segera kita berangkatkan menuju Kabupaten Sambas," kata Syafi'i, Kamis (11/11/2021).

Syafi'i mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah memberikan dukungan dan support baik dan berbagai persiapan lainnya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah memberikan dukungan kepada PSSI Kabupaten Sekadau baik dukungan dan materi, sehingga kontingen Kabupaten Sekadau bisa ikut berlaga di Kabupaten Sambas," ucapnya.

Lebih lanjut, Syafi'i juga menjelaskan bahwa nantinya atlet akan diberangkatkan ke Kabupaten Sambas pada esok hari. Dirinya berharap agar seluruh masyarakat bisa mendukung kegiatan ini dengan baik.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa peserta ynag akan diberangkatkan menuju Liga di Kabupaten Sambas yaitu 21 orang pemain, 7 orang official team, 3 orang pelatihan, serta para pendamping yang totalnya berjumlah 55 orang.

"Kami mohon dukungan dari masyarakat semua termasuk pemerintah daerah Kabupaten Sekadau. Karena ini merupakan pemain-pemain yang berkualitas sehingga kedepannya bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Sekadau," tandasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini