Streaming Radio Lawang Kuari

Banjir di Sekadau Berangsur Surut

Editor: Redaksi author photo

Air banjir yang menggenangi jalan raya di Sekadau berangsur surut

SEKADAU
---Memasuki hari ke 24 hari kondisi banjir di Kabupaten Sekadau mulai berangsur surut. Seperti di ruas jalan Sekadau-Sintang yang terendam tampak juga air sudah turun, sehingga pengendara motor bisa melalui jalan itu kembali.

Seperti yang diketahui beberapa hari yang lalu, kondisi ruas jalan itu sudah tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua. Sehingga jika mau melintasi jalan tersebut harus menggunakan rakit.

Salah satu pengendara sepeda motor yang melintas di jalan itu Ranti, mengatakan bahwa memang air di jalan Sekadau-Sintang sudah mulai surut. 

"Sudah mulai surut sih bang, namun belum juga surut benar. Tapi paling tidak motor udah bisa lewat lagi dijalan ini lagi tanpa harus menggunakan rakit," kata Ranti, Senin (15/11/2021).

Ia menambahkan, dirinya bisa bersyukur karena sudah bisa melewati jalan lagi, meskipun kondisi air belum surut sepenuhnya.

"Puji Tuhan sudah bisa lewat. Semoga saja tidak naik lagi, dan tidak hujan lagi," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bobi pengendara motor yang melintas di jalan tersebut juga mengakui bahwa memang air di jalan Sekadau-Sintang sudah mulai surut.

"Sudah mulai surut bang. Namun belum juga surut benar paling tidak motor sudah bisa lewat. Semoga saja tidak naik lagi airnya, dan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasa," pungkasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini