Streaming Radio Lawang Kuari

Pemerintah Desa Bokak Sebumbun Upayakan Bansos Tepat Sasaran

Editor: Layli author photo

Kantor Desa Bokak Sebumbun

SEKADAU
---Pemerintah Desa Bokak Sebumbun Kabupaten Sekadau saat ini tengah berupaya menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 secara tepat sasaran.

Kepala Seksi Kesra Desa Bokak Sebumbun,Eka mengatakan penyaluran bansos di desa Bokak Sebumbun sudah berjalan dengan baik sesuai mekanisme yang ada.Bansos yang disalurkan di desa Bokak Sebumbun meliputi BLT, BPNT dan PKH. 

"Upaya kami kedepannya,kami akan mendata dioptimal mungkin dengan melakukan survei langsung atau pendataan langsung ke lapangan supaya bansos tersebut dapat sasaran," jelas Eka, Kamis (7/10/2021). 

Eka berharap agar bantuan-bantuan yang ada dapat tetap disalurkan supaya warga yang kurang mampu merasa terbantu dengan adanya bantuan sosial tersebut.

Sementara itu, Damianus (37) salah satu warga di desa Bokak Sebumbun mengatakan saat ini sejumlah warga di desa tersebut sudah menerima bansos sesuai data yang ada di pemerintah desa.

"Kalau bisa sih berkaitan dengan musim pandemi bantuan buat masyarakat ni lebih sesuai sama situasi kondisi di lapangan,biar yang dapat ni juga tahu mana yang bisa dapat mana yang ndak," ujar Damianus [nanda]



Share:
Komentar

Berita Terkini